Federal Oil Mechanic Contest Sukses Temukan Mekanik Handal Terbaru

Federal Oil Mechanic Contest 2021 pemenang
Para pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2021. Foto :Ist

Autonesian.com – Federal Oil Mechanic Contest akhirnya melewati beberapa rangkaian kegiatan dan tahapan kontes bagi para mekanik sepedamotor di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut juga diakhiri oleh Federal Oil yang telah sukses menggelar acara Virtual Grand Final. Acara Grand Final Virtual Mechanic Contest ini ditayangkan pada Minggu, (5/9/2021) melalui kanal YouTube Federal Oil Indonesia dengan durasi kurang lebih 1,5 jam.

Pada acara ini ke-3 finalis yaitu Mekanik dan Owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta, diadu pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Selamat kepada pemenang! Kami sangat senang melihat antusiasme para mekanik yang ikut dalam kontes tahun ini, sangat banyak dan mereka semua hebat.”

Pablo juga menambahkan,”Itu membuktikan bahwa para mekanik Federal Oil Center ingin menunjukkan bahwa mereka merupakan mekanik yang punya kemampuan sangat baik dan adaptif untuk nantinya memberikan solusi kepada pelanggan yang datang ke bengkel mereka.”

Baca Juga :  Bekas Ford Kini Resmi Menjadi Dealer Honda di Bekasi

Pada kesempatan yang sama, pihaknya mengharapkan dengan selalu menggelar kegiatan seperti ini bertujuan untuk konsumen dapat merasakan pengalaman yang bernilai ketika merawat kendaraan kesayangan mereka.

Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 akhirnya dimenangkan oleh mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali. Mekanik dan owner berhasil memperoleh penilaian maksimal pada troubleshooting, role-play dan tanya jawab terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Federal Oil Mechanic Contest 2021 grand final

Keunggulan lainnya terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik. Acara ini dihadiri awak media dan terdapat sesi tanya jawab secara langsung dengan pemenang dan juri. Dalam acara ini pihaknya juga mengadakan kuis untuk para pemirsa dengan berbagai hadiah menarik.

Sementara Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, “Kami berharap setelah kontes ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi mekanik secara individu tapi juga bisnis bengkel para owner, dengan masyarakat tahu bahwa mekanik dan bengkel Federal Oil punya kualitas yang tinggi, semakin banyak yang mempercayakan kendaraan mereka di FOC. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang dan Anda semua sukses bikin bangga Indonesia.”

Baca Juga :  Dua Pebalap MotoGP Ikut Resmikan Pelumas Mobil1 Baru di Indonesia

Ajang ini sendiri merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017 dan kali ini dilaksanakan dengan metode yang mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran pandemi yaitu dilakukan secara virtual.

Rangkaian acara telah dimulai sejak bulan Juli seperti tes online tahap 1 yang berhasil menyaring peserta menjadi 123 mekanik dari 56 FOC, kemudian dilanjutkan dengan tes online tahap 2 dengan hasil 30 mekanik dari 26 FOC yang lolos ke tahapan selanjutnya.

Peserta terpilih selanjutnya akan membuat sebuah video yang akan menjadi tolak ukur penilaian untuk dapat masuk ke babak grand final yaitu sebanyak 3 finalis untuk kembali dilombakan.

Selain itu pihaknya juga terus berkomitmen meningkatkan kemampuan dan menjamin kualitas para mekanik dari Federal Oil Center (FOC) sebagai mitra garda terdepan walaupun dalam kondisi seperti pandemi sekalipun.

Disisi lain juga ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk kendaraannya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC. FOC merupakan jaringan bengkel bermerk Federal Oil yang memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Federal Oil Mechanic Contest 2021 2

Dorong Skill Mekanik, Federal Oil Kembali Gelar Mechanic Contest

Next Article
layanan service mitsubishi

Layanan Dealer dan Bengkel Mitsubishi Kini Kembali Berjalan Normal

Related Posts