Adira Finance Kembali Siap Lunasi Sisa Cicilan Pelanggan di Harcilnas 2021

Pameran mobil bekas adira finance

Pameran mobil bekas Adira Finance di Adira Expo. Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam moment perayaan hari jadi ke-31 tahun, Adira Finance menggelar beragam progam dan acara untuk pelanggan. Salah satunya menggelar Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS 2021).

HARCILNAS merupakan program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku.

Selain itu program yang hadir di setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada seluruh pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu, meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kami memahami bagaimana pandemi memberikan dampak nyata kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga secara ekonomi mempengaruhi kemampuan pelanggan dalam memenuhi tanggung jawabnya membayar cicilan,” jelas Direktur Penjualan Pelayanan & Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan secara virtual, Kamis (12/8/2021).

Niko juga menjelaskan,”Melalui program HARCILNAS 2021, dimana pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa pelunasan sisa cicilan atau pelunasan cicilan 1 bulan, kami mengapresiasi para pelanggan yang tetap berkomitmen memenuhi kewajibannya di tengah kondisi pandemi.”

Sementara pelanggan atau nasabah Adira Finance yang ingin mengikuti program ini dengan cara 500 (lima ratus) adirapoin yang dimiliki di aplikasi adiraku, dengan satu kupon Undian Harcilnas.

Pada program ini dan pelanggan yang telah terdaftar bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa cicilan untuk 31 pemenang. Selain itu, tersedia juga hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang.

Periode penukaran dapat dilakukan mulai 1 Agustus – 30 November 2021, dan satu pelanggan boleh menukarkan lebih dari satu kupon undian. Pengundian akan dilakukan Desember 2021 dan pemenang akan diumumkan di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan aplikasi adiraku.

Selain HARCILNAS 2021, pihaknya juga turut menggelar program lainnya, seperti Sahabat Flash Deal, yaitu promo untuk pelanggan di platform digital Adira Finance dan Adira Virtual Expo (AVE), pameran multiproduk yang digelar secara virtual 3D, sehingga bisa diakses selama 24 jam dari seluruh Indonesia. Event ini akan digelar selama 1 bulan mulai 19 Agustus 2021 mendatang.

“Melalui transformasi dan inovasi yang dikembangkan serta beragam program yang diadakan, kami berharap dapat menjadikan Adira Finance lebih dari sebuah perusahaan pembiayaan, yaitu perusahaan yang memberikan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupan pelanggan” tutup Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Exit mobile version