Wuling Confero Kini Hadir Wajah Baru dengan Harga Insentif PPnBM

new wuling confero indonesia
New Wuling Confero. Foto : Ist

Autonesian.com – Wuling Motors kembali melalukan penyegaran terhadap produk MPV andalannya dengan meluncurkan New Confero dan tetap mengedepankan kabin yang lapang. 

Sebagai lini produk Wuling yang turut mendapatkan kebijakan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah, New Confero kini diniagakan seharga Rp150.800.000 (OTR DKI Jakarta).

“Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen,” ungkap Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

New Wuling Confero sendiri hadir dengan ubahan pada bagian eksterior yang terlihat jelas dari pada grill depan yang kini memiliki nuansa warna hitam serta lampu utama dengan aksen smoky.

Baca Juga :  Resmi Dirilis, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS di Banderol Rp. 65 Jutaan

MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang luas. Pada kenyamanan ruang kabin juga didukung dengan pendingin udara double blower.

interior new wuling confero indonesia

Untuk penunjang lainnya, mobil keluarga ini juga didukung fitur seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara. Selain itu, produk ini juga didukung oleh transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

Sementara masalah performa, New Wuling Confero masih mengandalkan mesin berbahan bakar bensin yang berkapasitas 1.500cc dan penggerak belakang tentu saja menjadi daya tarik lain serta dipadukan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan.

Produk ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Khusus pada bulan ini, turut ditawarkan promo untuk pembelian New Confero berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai).

Baca Juga :  Honda Luncurkan BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Mulai Juni 2021, pemerintah melanjutkan kebijakan relaksasi PPnBM dengan insentif sebesar 50% yang menjadikan seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual. Hal tersebut tak hanya berlaku untuk New Confero, namun juga bagi New Confero S yang telah diluncurkan pada Maret lalu.

“Kami berharap kehadiran New Wuling Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” tutup Michael.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
industri mitsubishi xpander cross sunrise orange indonesia

Akibat Kelangkaan Chip Semikonduktor, Mitsubishi Terus Berupaya Amankan Produksi

Next Article

Mercedes-Benz Indonesia Resmi Rilis Dua Model Rakitan Lokal

Related Posts