Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Resmi Meluncur

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan edisi spesial untuk Xpander dan Xpander Cross dengan tajuk Rockford Fosgate Black Edition.

Kedua edisi spesial ini hadir dengan didominasi oleh aksen warna hitam dan sesuai temanya kedua juga turut dimanjakan dengan dihadirkannya sebuah sistem audio besutan Rockford Fosgate berupa Digital Signal Processor & Subwoofer.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni – budaya dan menikmati hidup dengan musik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Untuk masalah harga, Mitsubsihi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl yang di banderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM).

Sementara Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, yang dibandrol Rp 283.800.000 dan Rp 273.900.000 untuk transmisi. Kedua harga ini berstatus OTR Jakarta dan belum termasuk insentif PPnBM.

Untuk setiap pembelian edisi spesial Mitsubishi  Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000, sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 50% untuk periode pengiriman kendaraan Juni – Agustus 2021.

Tidak ketinggalan, para konsumen juga bisa mendapatkan program menarik lainnya melalui PT Dipo Star Finance. Diantaranya Down Payment ringan mulai 15%, atau bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 3 tahun, atauPaket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin dan gratis kaca film Konica Minolta.

“Tidak hanya beragam keunggulan di sisi desain dan fitur produk, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik dan biaya perawatan yang efisien dengan SMART package,” tutup Nakamura.

Exit mobile version