Mercedes-Benz Indonesia Resmi Rilis Dua Model Rakitan Lokal

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali memperkenalkan kendaraan kompak dan telah dirakit secara lokal, yakni A 200 Sedan Progressive Line dan GLA 200 AMG Line.

“Dengan New A-Class Sedan dan New GLA, kami terus melanjutkan komitmen untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dengan produk Mercedes-Benz Berkualitas tinggi yang dibuat oleh rekan-rekan yang kami banggakan di Indonesia,” ungkap Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

New Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive yang dirakit secara lokal di Indonesia ini resmi dijual  dengan harga Rp 751 juta (Off the road). Mobil ini memiliki jarak sumbu roda 2.729 milimeter dengan proporsi sedan kompak yang dinamis dan overhang pendek di bagian depan dan belakang.

Baca Juga :  Program Lebaran Rescue 2017, Mercedes-Benz Layani 108 kendaraan Komersial

Untuk fitur unggulan termasuk mesin modern dan efisien, tingkat keamanan tinggi berkat bantuan mengemudi canggih seperti yang digunakan S-Class dan sistem infotainment intuitif dari MBUX – Mercedes-Benz User Experience.

Mercedes-Benz GLA 200 AMG

Untuk masalah performa, mobil sedan ini mengandalkan ruang mesin 1.332 cc 4 silinder, turbocharged dan diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 163 hp di 5.500 rpm dan torsi 250 Nm di 1.620 – 4.000 rpm. Dan juga mampu berakselerasi titik nol hingga 100 km/jam dalam waktu 8,1 detik dengan kecepatan maksimal 230 km/jam.

New Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line, sebuah SUV yang dijual seharga Rp. 761 juta (off the road) hadir dengan peningkatan keamanan seperti Driving Assistance Systems termasuk Active Brake Assist, Active Parking Assist dan Attention Assist.

Baca Juga :  Pameran Otomotif Surabaya 2015 Sudah Resmi Dibuka

Selanjutnya SUV Mercedes-Benz ini juga kini dilengkapi fitur baru, yakni Blind Spot Assist dengan fungsi memberikan peringatan keluar (exit warning function) yang mengingatkan pengemudi.

Pada performanya, New Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line mengandalkan ruang mesin 1.332 cc 4 silinder dengan diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 163 hp di 5.500 rpm dan torsi 250 Nm di 1.620 hingga 4.000 rpm.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts