Ramadhan Care, Wuling Bersama FORWOT Donasikan 100 Paket Sembako

Wuling Forwot Ramadhan Care
Dalam kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT di Rumah Makan Madani, Jakarta Timur. Foto : Ist

Autonesian.com – Wuling Motors kembali berkolaborasi dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) dan kali ini menggelar kegiatan sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021, Kamis 6 Mei 2021.

Melalui kegiatan Ramadhan Care 2021, kedua pihak menyalurkan sumbangan berupa 100 paket sembako yang ditujukan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok.

“Pada kesempatan ini kami menggandeng FORWOT untuk mewujudkan kegiatan Ramadhan Care 2021. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Gomgom juga menambahkan,”Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,”

Wuling Forwot Ramadhan Care

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling turut didukung oleh dua lini produk andalannya, yakni New Confero S dan Almaz RS. Sebagai produk MPV terbaru yang mengusung incredible space for new excitement, New Confero S memiliki kabin lapang hingga baris ketiga yang mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang dan membawa barang sekaligus.

Baca Juga :  Panaskan Pasar Mobil Listrik, Sokonindo Automobile Resmi Hadirkan Merek SERES di Indonesia

Selain itu, ada juga produk andalan lainnya yakni Almaz RS, SUV flagship Wuling yang merupakan mobil digital cerdas ini ikut serta dalam membantu pendistribusian donasi pada kegiatan Ramadhan Care 2021.

Sementara Indra Prabowo selaku Ketua Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) pun menyampaikan sambutan hangat terhadap kegiatan donasi yang dilakukan bersama Wuling ini.

“Terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama FORWOT. Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke-18 FORWOT dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami,” terangnya.

Wuling Forwot Ramadhan Care

Indra juga menambahkan,”Kali ini, FORWOT bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya.”

Baca Juga :  Wuling Almaz Limited Edition, Hanya 100 Unit Resmi Meluncur

Mengenai detail acara, donasi diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Wuling dan FORWOT kepada 10 anak yatim piatu dari Yayasan SMA 50 Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan Kultum, dan ditutup dengan ramah tamah singkat.

Nantinya, 50 paket sembako akan disalurkan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket lainnya ditujukan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok, sehingga total donasi berjumlah 100 paket sembako. Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga kesehatan semua pihak yang terkait.

Sebagai tambahan informasi, Ramadhan Care merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Wuling dan berkolaborasi bersama partnernya di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan serta akan diselenggarakan bersama komunitas resmi Wuling pada pekan yang sama.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki New SX4 Cross

Melalui Auto Value, Suzuki Tawarkan Extra Cashback

Next Article
Honda N7X Concept Dream Cafe Jakarta

Honda N7X Concept Bisa Dilirik Selama Libur Lebaran

Related Posts