Menjelang Liburan Ramadhan, Komunitas Wuling Almaz dan Wuling Gelar Aksi Sosial

Wuling Almaz Indonesia Ramadhan Care 2021
WALI menyerahkan donasi bantuan sembako kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur. Foto: ist

Autonesian.com – Menjelang liburan Ramadhan 2021, komunitas resmi para pengguna Almaz yang tergabung dalam Wuling Almaz Indonesia (WALI) dan bekerja sama dengan Wuling Motors (Wuling) menggelar aktivitas sosial melalui donasi bantuan sembako kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur. 

Aksi sosial yang digelar pada 9 Mei 2021ini adalah bagian dari rentetan kegiatan Ramadhan Care 2021 yang merupakan kerja sama antara Wuling Motors dengan komunitas resminya serta Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

“Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat bagi setiap orang untuk berbagi dan memperhatikan setiap pihak yang membutuhkan uluran tangan. Oleh sebab itu, WALI tergerak untuk membantu kaum penyandang tunaganda dengan dukungan dari Wuling. Kami berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada mereka menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Jerry selaku Ketua Umum WALI.

Baca Juga :  Touring OSC Lapah Mid Lampung Beri Kesan Tersendiri

Wuling Almaz Indonesia Ramadhan Care 2021

Kegiatan Ramadhan Care 2021 tahun ini juga melibatkan beberapa pihak yang terdiri dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan tiga komunitas resmi pemilik kendaraan Wuling untuk melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan pangan dalam kesempatan berbeda di pekan yang sama.

Selain itu, berlangsungnya kegiatan ini juga berkat Inisiatif yang merupakan wujud kepedulian kolektif dari Wuling dan dari berbagai pihak pendukung untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Pada kesempatan ini, WALI didukung oleh Wuling mendonasikan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur untuk mendukung kebutuhan pangan setiap kaum disabilitas beserta pengurus yayasan.

Wuling Almaz Indonesia Ramadhan Care 2021

Sementara bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan pengurus dan anggota Wuling Almaz Indonesia (WALI) kepada perwakilan pengurus Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur.

Baca Juga :  Kampanye Keselamatan Berkendara, Kutu Community Kembali Gelar Lomba Merwanai Helm

Pihak Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung sebagai penerima manfaat donasi mengapresiasi pemberian bantuan oleh WALI dan Wuling kepada penyandang tunaganda di yayasan tersebut. Kristianti S.pd selaku Pimpinan Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung menyatakan

“Mewakili Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, kami bersyukur dan sangat mengapresiasi dukungan dari komunitas WALI dan Wuling Motors yang menaruh perhatiannya kepada kaum disabilitas di wisma ini. Kiranya bantuan ini dapat menjadi penyemangat dan harapan bagi pengurus wisma serta setiap orang yang dirawat di wisma ini,” terang Kristianti.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda N7X Concept Dream Cafe Jakarta

Honda N7X Concept Bisa Dilirik Selama Libur Lebaran

Next Article
pelumas eneos

Pelumas ENEOS Hadirkan Produk Sesuai Kebutuhan Hingga Tersebar di Seluruh Indonesia

Related Posts