AXA, AXA Mandiri Bersama Liverpool FC Resmi Gelar Olah Raga Lari Virtual

Axa Liverpool FC Kop Run 2021
Julien Steimer, Presiden Komisaris AXA Mandiri Financial Services dan Komisaris Mandiri AXA General Insurance bersama pemain Legenda Sepak Bola Liverpool FC Michael Owen pada saat press conference Kop Run Indonesia 2021 yang diadakan secara virtual pada 25 Mei 2021. Foto : Ist

Autonesian.com – Axa dan Axa Mandiri dengan bermitra pelatihan klub resmi (official training partner) di Liverpool FC (“LFC”) resmi menghadirkan ajang lari global di Indonesia yang bertajuk Kop Run Indonesia 2021 (Kop Run).

Perhelatan yang dilaksanakan secara virtual ini bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali bersemangat melakukan olah raga dalam lingkungan yang aman dan sehat, terutama olah raga lari.

Kop Run 2021 sendiri diselenggarakan dari tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2021 ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh LFC bersama dengan AXA dan AXA Mandiri untuk mendukung gaya hidup sehat serta mendorong kebiasaan dan perilaku yang positif melalui olah raga.

Melalui ajang lari dengan format virtual ini, pilihan tempat dan waktu untuk lari menjadi lebih fleksibel, sehingga membuka kesempatan lebih luas bagi pelari dari berbagai tingkat kemampuan berlari serta dapat mendorong masyarakat untuk kembali berolah raga demi mendukung kesehatan fisik dan mental peserta.

“AXA dan AXA Mandiri sangat bangga dapat menjadi bagian dari rangkaian Kop Run yang sejalan dengan komitmen From Payer to Partner kami yaitu menjadi mitra jangka panjang nasabah untuk meraih kesehatan yang lebih baik,” ungkap Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, Presiden Komisaris AXA Mandiri Financial Services dan Komisaris Mandiri AXA General Insurance.

Baca Juga :  Bugatti SUV Resmi Tidak Akan di Produksi

Julien juga menambahkan,”Khususnya pada masa yang menantang ini, kami yakin bahwa menyediakan kesempatan dan semangat bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui olah raga adalah langkah penting guna menjalankan kehidupan yang lebih baik.”

Melalui ajang Kop Run yang digelar secara virtual ini dan didukung oleh NH Foods dan MG Motor sebagai official partner, para penggemar sepak bola, komunitas lari dan kebugaran akan bersatu untuk menguji stamina diri dalam kegiatan berlari, berjalan atau jogging dengan jarak 5K, 10K, atau sampai dengan 100K.

Axa Liverpool FC Kop Run 2021

Dalam ajang ini para peserta diberikan kebebasan untuk berlari di lokasi dan waktu yang menjadi pilihan mereka sendiri. Pendaftaran ajang Kop Run ini mulai dibuka pada tanggal 25 Mei 2021 Biaya pendaftaran Kop Run Indonesia 2021 sebesar Rp 220.000,- (dua ratus dua puluh ribu Rupiah) dan peserta akan mendapatkan race pack resmi Kop Run dengan medali dan kaos yang menandakan jarak yang berhasil ditempuh oleh peserta.

Para peserta dapat meraih piala dan medali Kop Run digital khusus dengan menyelesaikan jarak-jarak yang telah dipilih oleh peserta. Peserta yang berlari minimal 3 (tiga) kali dalam jangka waktu 2 (dua) minggu dengan jarak minimal 1 kilometer akan secara otomatis
didaftarkan untuk mengikuti undian berhadiah dari Liverpool FC, AXA dan AXA Mandiri.

Baca Juga :  Dealer MG Motor di Indonesia Hadirkan Layanan Standar Inggris

Pada undian ini akan terdapat 3 (tiga) pemenang yang dipilih setiap 2 (dua) minggu serta seluruh peserta yang terdaftar undian akan mendapatkan peluang untuk meraih hadiah dengan total 20 (dua puluh) hadiah dalam Grand Lucky Draw yang diberikan setelah KOP Run Indonesia 2021 berakhir.

Hadiah-hadiah ini termasuk seragam bola bertanda tangan pemain LFC, bola sepak, merchandise AXA dan kesempatan untuk mengikuti tatap muka virtual dengan pemain legenda Liverpool FC.

Dalam press conference Kop Run Indonesia 2021 yang diadakan secara virtual pada 25 Mei 2021, Michael Owen, Legenda LFC, mengatakan di tengah masa yang penuh ketidakpastian ini, Kop Run Indonesia 2021 dengan format virtual memungkinkan para fans LFC dan juga masyarakat Indonesia untuk saling terhubung secara online sambil berkompetisi, berlari, jogging, dan berjalan sesuai kemampuan masing-masing.

“Lari secara virtual membutuhkan motivasi diri dan semangat yang kuat, dan untuk itu, saya ingin mengajak peserta sebanyak mungkin untuk ikut serta dan terus meningkatkan jarak tempuh guna mencapai tujuannya,” tambah Owen.

Ajang Kop Run Indonesia 2021 ini merupakan bagian dari berbagai rangkaian kegiatan AXA dan AXA Mandiri untuk memberikan semangat keyakinan diri #KnowYouCan kepada masyarakat, sehingga mereka terdorong untuk menjaga kesehatan dan melindungi yang terpenting bagi mereka.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Porsche Motorsport Multimac mobil balap hybrid

Porsche Bersama Multimatic Siap Bangun Mobil Balap Bertenaga Hybrid

Next Article
industri mitsubishi xpander cross sunrise orange indonesia

Akibat Kelangkaan Chip Semikonduktor, Mitsubishi Terus Berupaya Amankan Produksi

Related Posts