Wuling Berkolaborasi dengan Kumala Group Donasikan Bantuan di Sulawesi Barat

Wuling Kumala Group CSR gempa Sulawesi Barat

Wuling Motors menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group untuk membantu korban bencana gempa Mamuju-Majene. Foto : Dok. Wuling

Autonesian.com – Gempa bumi yang mengguncang Majene – Mamuju Sulawesi Barat pada bulan Januari memberikan duka bagi Indonesia. Hal ini membuat Wuling Motors menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama Kumala Group.

Mulai dari Wuling Customer Care yang menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker non medis, kebutuhan medis, serta bahan makanan untuk konsumen sampai dengan kegiatan CSR yang menyalurkan paket donasi dan masker non medis kepada korban gempa.

“Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di Majene – Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” ungkap Stanislaus Sutandy, Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala.

Pihaknya menggandeng Kumala Group untuk menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker non medis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat- obatan. Adapun seluruh bantuan ini diperuntukan bagi korban gempa dalam membantu misi kemanusiaan.

Pada kegiatan Wuling Customer Care, pihaknya juga turut membantu kinerja mobil pelanggan untuk tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara. Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

“Pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care,” terang Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Taufik juga menambahkan,”Selain memberikan bantuan kepada konsumen, kami pun memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik.”

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi (0426) 2332087 atau call center 24 jam di nomor 0800-100- 5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.

Exit mobile version