Piaggio Indonesia Resmikan Diler Premium Motoplex di Jakarta Selatan

Piaggio Indonesia Diler Premium Motoplex Gaia Moto

Diler Premium Motoplex Gaia Moto hadirkan 4 brand sekaligus dalam satu atap. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat layanannya dengan meresmikan diler premium Motoplex untuk memanjakan para penggemar Lifestyle dan Otomotif di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Diler baru yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan ini hadir dengan berbagai rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap.

Diler 4 brand ini adalah hasil dari metrik keberhasilan yang terbukti mengalami peningkatan dari diler 2 brand terbaik dengan dasar terkuat dan upaya konsisten dalam menunjukkan kepemimpinan ekuitas merek yang tak tertandingi di pasar, itulah Piaggio saat ini.

Kemitraan baru yang dijalin dengan Gaia Moto memberikan pengalaman holistik 4 brand premium yang berfokus pada pelanggan – sebuah cara unik dan berkesan untuk menciptakan fondasi dimana pelanggan dapat merasakan elemen emosional dan fungsiona.

“Strategi PT Piaggio Indonesia dibangun dengan 4 pilar utama: produk unggulan; suku cadang original dan berkualitas tinggi; aksesori penuh gaya untuk memperluas penawaran kami; dan fondasi premium dari suasana diler Motoplex kami,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Marco juga menambahkan melalui kemitraan diler 4 brand terbaru ini juga sekaligus menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia dalam memberikan layanan serta pengalaman berkendara roda dua ciri khas premium asal Italia.

Diler Gaia Moto ini hadir dengan fasilitas seluas 550 m2 terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original, area bengkel berteknologi seluas 100 m2, dan lantai mezzanine seluas 100 m2.

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih dengan gaya yang khas. Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Diler ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar – dengan lokasi yang relatif mudah diakses, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asik bagi pecinta gaya hidup.

Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) lebih lanjut menjelaskan, “Kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia.

“Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia,” terang Kemal.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun selama periode terbatas 5-15 Februari 2021, dengan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli.

Exit mobile version