New Mitsubishi Pajero Sport Mulai Sambangi Berbagai Kota

New Mitsubishi Pajero Sport Supermarket Exhibition Balikpapan
New Mitsubishi Pajero Sport di Supermarket Exhibition Balikpapan. Foto : Dok. MMKSI

Autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan secara publik, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan perkenalan edisi terbaru dari model SUV legendaris, New Pajero Sport di berbagai daerah di Indonesia. 

Setelah sebelumnya diperkenalkan di kota Medan, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Palembang, Makassar, dan Semarang pada 18 Februari 2021, kali ini New Pajero Sport diperkenalkan di kota Balikpapan, Manado, Lampung, Padang, Serang, Karawang, Yogyakarta, Solo dan Tangerang.

Perkenalan di kota tersebut dilakukan pada periode 22 – 28 Februari 2021 dan informasi disampaikan melalui konfrensi pers virtual yang melibatkan media lokal di kota terkait yang kembali dihadiri oleh Irwan Kuncoro dan Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Selain itu New Pajero Sport hadir sebagai unit display dalam pameran spesial Supermarket Exhibition. Selain itu, pada tanggal 1-7 Maret 2021, Supermarket Exhibition yang menghadirkan model New Pajero Sport juga akan hadir di kota Jambi.

Baca Juga :  Dukung Pemerintah, Wuling Motors Gelontorkan Promo Menarik

“Kehadiran New Pajero Sport di berbagai daerah dan kota besar di Indonesia merupakan kelanjutan dari peluncuran model baru tersebut untuk pasar Indonesia dan sebagai upaya memperkenalkan dan mendekatkan New Pajero Sport kepada masyarakat yang lebih luas,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Irwan juga menambahkan,”Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure.”

Selain itu, pada tanggal 1-7 Maret 2021, Supermarket Exhibition yang menghadirkan model New Pajero Sport juga akan hadir di kota Padang. Informasi lebih lengkap mengenai New Pajero Sport dapat dilihat pada tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure.

Baca Juga :  Mitsubishi Motors Resmi Serahkan 10 Unit Kendaraan Listrik Ke Indonesia

Pada kesempatan perkenalan New Pajero Sport, pihaknya turut menyiapkan program penjualan menarik yang dapat dirasakan bagi seluruh konsumen. Salah satunya mendapatkan kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, dan Gratis Kaca Film V-Kool.

Selain itu juga bisa mendapatkan hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari – 31 Maret 2021 serta pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance dan garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun.

New Pajero Sport sendiri hadir dengan sejumlah perubahan baik eksterior maupun interior serta fitur baru. Salah satunya sorotan pembaruan utama terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate dengan Kick sensor dan remote control2, Active Cornering Lamp2, Sunroof, New Front Combination Lamp.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Almaz pada ajang Telkomsel IIMS 2019

Dukung Pemerintah, Wuling Motors Gelontorkan Promo Menarik

Next Article
All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate Indonesia

All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate Kini Alami Penyegaran serta Fitur Baru

Related Posts