Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Manjakan Telinga Pecinta Audio Tanpa Hilangkan Garansi

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 dan Pajero Sport Dakar 4×2. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini merilis dua varian khusus yakni Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate dan varian Ultimate Rockford Fosgate.

Selain itu kehadiran varian baru ini juga turut melengkapi dua varian Rockford Fosgate lainnya, yakni Mitsubishi Pajero Sport Black Edition Rockford Fosgate dan Xpander Cross Rockford Fosgate.

Hadirnya varian Rockford Fosgate diharapkan menjadi solusi praktis bagi para pecinta mobil dan audiophile di Tanah Air yang ingin tidak repot untuk memodifikasi mobil mereka khususnya pada bagian Audio System.

Tak bisa dipungkiri saat ini modifikasi tata suara memang sudah sangat canggih, hanya saja dibalik itu semua juga turut menyimpan banyak kerumitan dalam proses pembuatannya. Terkadang juga bisa jadi membuat mobil harus kehilangan garansi hingga ruang bagasi.

Baca Juga :  GIIAS 2019 Siap Suguhkan Transformasi Teknologi

Pasalnya untuk membuat sistem audio yang canggih terkadang harus mengorbankan sistem cable wiring di mobil. Otomatis hal ini akan menghanguskan garansi yang dimiliki mobil tersebut.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Nah hal inilah yang sebenarnya bisa dihindari dengan hadirnya varian Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Edition. Seluruh sistem tata suara dan cable wiring yang ada di mobil tersebut tentu sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh pabrikan Mitsubishi.

Sebenarnya tidak hanya sistem tata suara saja. Setiap kali ada varian khusus atau edisi spesial yang berkaitan dengan kelistrikan otomatis harus mendapatkan persetujuan dari Mitsubishi.

Jadi pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga tidak asal tunjuk suplier pembuatan edisi spesial itu untuk menghadirkan audio system demi memanjakan telinga para pecinta audio di Tanah Air.

Baca Juga :  Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Permintaan BBM Non Subsidi Naik Drastis

Jadinya garansi yang memang diberikan oleh Mitsubishi masih tetap berlaku. Konsumen pun tetap mendapatkan tata suara premium. Setidaknya edisi spesial Rockford Fosgate itu nyaman di telinga dan nyaman di jiwa alias peace of mind karena tidak khawatir garansi hangus jika terjadi masalah.

Diketahui pabrikan berlogo tiga berlian ini sendiri turut membanderol Mitsubishi Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate dengan harga Rp 568 juta dan Rp 609 juta untuk Pajero Sport Dakar Ultimate. Harga masing-masing berstatus on the road Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Kumala Group CSR gempa Sulawesi Barat

Wuling Berkolaborasi dengan Kumala Group Donasikan Bantuan di Sulawesi Barat

Next Article
Garasi.id Mobil Bekas

Akibat Pandemi, Garasi.id Prediksi Beli Mobil Secara Online Bakal Jadi Trend

Related Posts