Yamaha Fino 125 Kini Tampil Lebih Segar

yamaha fino 125 premium indonesia

Yamaha Fino 125 Premium. Foto : Dok.Yamaha/Grafis Autonesian

Autonesian.com – Di penghujung tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan penyegaran warna baru untuk Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Premium.

Pada perubahannya kini, pihaknya turut memberikan aksen yang lebih modern sehingga membuat tampilan Yamaha Fino 125 Premium lebih simple, elegan, dan berkelas pada motor skutik satu ini.

Selain itu, motor skutik ini juga turut menawarkan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru yaitu Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg melalui keterangan resminya.

Anton juga menambahkan,”Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas.Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari.”

Yamaha Fino 125 satu ini memiliki body yang ramping dengan desain klasik modern dan elegan sehingga dapat menjadi partner berkendara yang tepat, khususnya bagi wanita muda untuk menunjang gaya berkendara lebih fashionable namun tetap elegan khususnya saat hangout.

Untuk masalah performa, motor skutik tipe Yamaha Fino 125 ini masih mengandalkan mesin Blue Core 125 cc serta dilengkapi dengan Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Sedangkan pada fitur, motor skutik ini juga ditawarkan dengan adanya Advance Key System (AKS) yaitu remot kunci yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Selanjutnya diberikan kepraktisan dengan adanya Smart Side Stand Switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Sementara untuk masalah harga, Yamaha Fino 125 Premium dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.

Exit mobile version