Vintage Electric Bikes Resmi Hadir Melalui Marketplace Blibli

Vintage Electric Bikes Tracker

Vintage Electric Bikes Tracker. Foto : Ist

Autonesian.com – Pasar otomotif Indonesia mulai bergairah, hal ini diperkuat kehadiran Vintage Electric Bikes (VEB) yang merupakan sepeda listrik asal Amerika Serikat.

Kehadiran sepeda listrik bergaya klasik tersebut juga menjadi jawaban bagi kebutuhan para penggemar aktivititas olahraga luar ruang. Hal ini juga ditawarkan oleh Blibli yang resmi mengahadirkan official online store Vintage Electric Bikes (VEB).

Pada kesempatan kehadiran pertamanya, Blibli juga meluncurkan program pemesanan perdana penjualan sepeda listrik VEB dengan penawaran istimewa khusus untuk periode antara 21-31 Desember 2020.

“Aktivitas bersepeda saat ini semakin digemari masyarakat seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini,”Elsa Maria Pattie, VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli melalui keterangan resminya.

Elsa juga menambahkan,”Oleh karena itu, kami melihat ini saat tepat menghadirkan sepeda listrik Vintage Electric Bikes yang mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga untuk bersepeda dalam kondisi fisik di usia 30 tahun ke atas.”

Sepeda listrik VEB sendiri hadir dengan desain yang timeless dan quality craftsmanship yang tinggi juga ditunjang dengan kekuatan baterai dan hub motor yang mumpuni. Bahkan, VEB bisa menempuh jarak 70-148 km dengan memakai bantuan pedal assist.

Pada kesempatan yang sama Erik, Pemilik dari Throttle Bike yang merupakan Dealer Vintage Electric Bikes di Indonesia mengatakan,”Bagi Vintage Electric Bikes, Indonesia merupakan salah satu pasar yang tepat untuk sepeda listrik yang kami tawarkan dalam berbagai tipe dan jenis.”

“Selain itu, Blibli adalah e-commerce yang saat ini berkembang pesat di Indonesia dan mitra tepat menjangkau pasar dengan ekosistem lengkap yang dimiliki Blibli, seperti pilihan pembayaran, fasilitas warehouse dan logistik yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia,” tegas Erik

Pada periode pemesanan perdana 21-31 Desember, terdapat penawaran istimewa bagi pelanggan setia Blibli pemegang kartu kredit BCA American Express dan Citibank akan mendapatkan potongan sebesar Rp1 juta.

Tidak hanya itu saja, para calon pembeli VEB selama periode penawaran yang dilakukan marketplace ternama di Indonesia ini akan mendapatkan bonus tambahan secara gratis berupa 1 unit Saddle Brooks.

Sebagai peluncuran pertama (first launch), terdapat penawaran tiga tipe yakni Tracker, Scrambler, dan Cafe. Untuk Tracker ditawarkan pada harga Rp89.000.000, Scrambler seharga Rp124.983.000, dan Cafe Rp69.000.000.

Untuk mengetahui lebih detil tentang program pre-order dan laman khusus official online store Vintage Electric Bikes dapat membuka tautan sebagai berikut: blibli.com/vintageelectricbike

Exit mobile version