Honda Tawarkan Diskon Suku Cadang dan Aksesoris Jelang Akhir Tahun 2020,

New Honda Accord IIMS 2016
New Honda Accord MY 2016. Foto : Tri

Autonesian.com – Memasuki akhir tahun 2020, Honda kembali menawarkan program diskon khusus suku cadang dan aksesoris asli hingga 90% bagi para konsumen setianya.

Penawaran yang ditawarkan secara khususnya ini berlaku hingga 29 Januari 2021. Model-model Honda yang menawarkan diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90% antara lain,  Accord (tahun 1990 – 2005), City (tahun 1996 – 2019), dan Honda Civic (tahun 1984 – 2005).

Selanjutnya juga ditawarkan bagi pemilik Honda CR-V (tahun 2001 – 2017), Jazz (tahun 2004 – 2018), Mobilio (tahun 2016), Odyssey (tahun 1993 – 2017) dan Honda Stream (tahun 2003 – 2005)*.

Sementara kategori yang termasuk ke dalam promo khusus ini adalah Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris asli Honda.

Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

Baca Juga :  Belum Resmi Meluncur, Mitsubishi Mirage Terbaru Sudah Muncul

Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Menjelang tahun baru ini, kami memberikan penawaran untuk suku cadang dan aksesoris untuk pecinta otomotif dari berbagai generasi. Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda.”

Selain menawarkan program after sales, pihaknya jugauga terus menawarkan berbagai program penjualan yang memudahkan dan meringankan bagi para calon konsumen dalam membeli mobil.

Salah satunya, program “Sehat Bersama Honda” dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp. 10 juta* hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, BR-V, CR-V, dan Honda Jazz.

Baca Juga :  Yefta dan Teman Tidur Kalahkan Ratusan Peserta di Brio Music Project

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan promo bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)*.

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey*.

Sementara untuk pembelian Honda HR-V, City, Civic Hatchback, Civic Sedan Accord dan Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun*. Pihaknya juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) dengan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta*.

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
mitsubishi mesin xpander indonesia

Mitsubishi Indonesia Umumkan Mulai Produk Mesin Xpander

Next Article
Vintage Electric Bikes Tracker

Vintage Electric Bikes Resmi Hadir Melalui Marketplace Blibli

Related Posts