Dua Mercedes-Benz Terbaru Resmi Diperkenalkan Secara Offline

New Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupe. Foto : dok. Mercedes-Benz Indonesia

Autonesian.com – New Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupe dan New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupe resmi diperkenalkan di Indonesia melalui ajang Mercedes-Benz STAR EXPO yang digelar di Astha District 8 SCBD Jakarta, mulai tanggal 3 hingga 6 Desember 2020.

Kedua SUV Coupe terbaru tersebut juga sebelumnya pertama kali ditampilkan kepada publik dengan secara online melalui Mercedes-Benz Virtual STAR EXPO di kanal website www.MBstarexpo.com.

“Saat ini, Mercedes-Benz menawarkan total delapan model SUV yang terdiri dari New GLA dan GLB, GLC, GLC Coupé, GLE, GLS, G-Class, dan New GLE Coupe,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Choi Duk Jun juga menambahkan,”Dengan mencakup lebih dari sepertiga penjualan, SUV merupakan pilar struktur penting dari portofolio produk Mercedes-Benz dan memberikan kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan brand kami.”

Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupe hadir dengan desain eksterior yang berkesan sporty serta menghadirkan aerodinamika yang disempurnakan mengurangi hambatan angin hingga sembilan persen dibandingkan dengan pendahulunya, dengan permukaan depan yang sama.

Pada ruang mesinnya, GLE 450 4MATIC Coupe mengandalkan mesin enam silinder berbahan bakar bensin. Melalui ruang pacu ini diklaim mampu melontarkan tenaga 367 hp / torsi 500 Nm dengan teknologi 48 Volt – EQ Boost menambahkan tenaga 22 hp dan torsi 250 Nm.

Sementara New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupe hadir dengan model dinamis dan atletis serta disandingkan tenaga yang luar biasa dengan kemampuan off-road yang mumpuni.

Mobil SUV Coupe ini dipersenjatai mesin yang melontarkan tenaga sebesar 320 kW (435 hp). Dimana mengandalkan mesin enam-silinder segaris 3.0-liter dengan teknologi 48 Volt, sistem all-wheel drive AMG Performance 4MATIC+, transmisi otomatis AMG SPEEDSHIFT TCT 9G 9-percepatan.

Untuk Mercedes-Benz STAR EXPO 2020 sendiri hadir dengan menawarkan sensasi Best Customer Experience melalui kegiatan test drive dari lini kendaraan terbarunya, yang terdiri dari luxury Sedans, Compact Cars, SUV, Vans, dan Dream Cars, yang tersedia untuk para pelanggan dan calon pemilik.

Sebanyak 10 kendaraan test drive tersedia untuk menjawab permintaan calon pelanggan melalui serangkaian model terbaru Mercedes-Benz, yang dilengkapi dengan fitur keselamatan dan teknologi canggih.

Menariknya untuk memperingati tahun ke-50 Mercedes-Benz di Indonesia, pihaknya juga turut menghadirkan model GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50 yang secara eksklusif diperkenalkan untuk merayakan pencapaian tersebut.

STAR EXPO menghadirkan total 14 kendaraan Mercedes-Benz yang dipamerkan di tempat acara yang digelar secara offline tersebut, namun juga pihaknya juga memberikan akses secara virtualnya melalui kanal www.MBstarexpo.com.

Exit mobile version