Suzuki XL7 Sokong Penjualan Medium SUV di Tanah Air

Suzuki XL7 Indonesia Smart E-Mirror
Suzuki XL7. Foto : Tri

Autonesian.com – Sejak diluncurkan Februari 2020, XL7 terus berkontribusi positif, baik dalam penjualan nasional Suzuki maupun penjualan segmen di kelas Medium SUV.

Suzuki XL7 meski merupakan pemain baru di kelasnya, sejak diluncurkan hingga Oktober, telah berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales Medium SUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit.

Selain itu, medium SUV ini juga diklaim turut berhasil menarik minat para konsumen sehingga mampu berkontribusi 15% terhadap wholesales dan 11% terhadap penjualan retail Suzuki tahun ini.

“Selain menyegarkan di segmennya, XL7 terbukti berhasil menjadi stimulus karena mampu berkontribusi 12% terhadap penjualan segmen Medium SUV,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Seperti dikatakan Donny, selain tampilan gagah, kabin luas, dan interior mewah, fitur canggih Smart E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya menjadi alasan konsumen memilih XL7. Dimana fitur ini  berfungsi sebagai kaca spion digital yang dibekali dua kamera yang terletak di spion tengah dan di belakang mobil.

Baca Juga :  Rayakan Usia ke-18, FORWOT Gelar Acara Syukuran Secara Sederhana dan Aksi Berbagi

Selain berfungsi layaknya dashcam, fitur canggih ini juga dapat merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara dan memarkir kendaraan.

Selain itu, XL7 dilengkapi pedestrian protection, audio system touch screen 8 inch, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern. Semua keunggulan ini berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia yang gemar dengan kendaraan di segmen SUV.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta kendaraan Suzuki, bulan ini Suzuki menghadirkan berbagai penawaran menarik lewat Promo Gemerlap Suzuki. Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0%, DP 20 jutaan.

Baca Juga :  Suzuki Donasikan Unit dan Mesin di SMK Wilayah Sumatera

Tidak hanya itu, pihaknya turut memberikan Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. Tidak hanya XL7, Promo Gemerlap Suzuki juga hadir untuk tipe mobil Suzuki lainnya seperti New Carry Pick Up, All New Ertiga, New Baleno, dan SX4 S-Cross.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih XL7. Hal ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk dan layanan yang berkualitas dan sesuai kebutuhan,” tutup Donny.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mobil Listrik, Lexus UX 300e Resmi Mendarat Dengan Harga Fantastis

Next Article
NIU Technology Indonesia motor listrik

Motor Listrik Pintar, NIU Resmi Umumkan Kehadirannya di Indonesia

Related Posts