KTB Gelar Semarak Undian Berhadiah Bagi Pemilik Truk Fuso

Mitsubishi Fuso Fighter FN 62 L

Mitsubishi Fuso Fighter FN 62 L. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengadakan kegiatan semarak akhir tahun untuk para pelanggan setianya.

Pada program undian berhadiah tersebut berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Truk Mitsubishi Fuso baru, baik secara online ataupun offline di jaringan resmi dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Selama periode 9 November – 31 Desember 2020, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize unit kendaraan Mitsubishi Fuso Espasio, Mitsubishi Xpander Cross serta hadiah lainnya senilai lebih dari 1 Miliar Rupiah yang akan diumumkan pada awal tahun 2021.

Bagi setiap pembelian Truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan Fuso, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian setiap unit nya. Khusus pembelian Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian setiap unit nya.

Selain itu khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang unit nya telah terpasang fitur telematik yaitu RUNNER, KTB akan berikan privilege khusus, dimana pelanggan bisa mendapatkan nomor undian tanpa melakukan pembelian unit truk baru.

Adapun caranya adalah para pemilik truk fuso dapat mengaktifkan dan menggunakan aplikasi telematik milik Mitsubishi Fuso Indonesia, yakni RUNNER. Selain itu fitur ini juga dapat memantau secara online berbagai kondisi kendaraan.

Pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso yang telah memiliki ID RUNNER cukup menggunakan RUNNER secara aktif minimal satu kali setiap bulannya selama bulan November – Desember 2020, pelanggan tersebut berhak mendapat satu nomor undian.

“Kami berharap momentum dari kegiatan ini akan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia yang tahun ini akan memasuki usia ke 50  dan memperkuat hubungan antara Mitsubishi Fuso dengan seluruh pelanggan di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis di tahun 2021,” sebut Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Duljatmono juga menambahkan, “Kami yakin, Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha yang tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia.

Pengundian dan pengesahan pemenang akan dilakukan pada tanggal 21 Januari 2021 dihadapan para pejabat instansi yang berwenang dan notaris. Pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara dan akan dipublikasikan melalui media digital yang ditunjuk oleh Mitsubishi Fuso.

Exit mobile version