Ban Michelin Power 5 dan Anakee Adventure Resmi Dirilis

Ban Michelin Power 5
Michelin Power 5. Foto : Dok. Michelin

Autonesian.com – Pabrikan ban ternama, Michelin resmi merilis produk terbaru untuk pasar otomotif Indonesia yang terus berkembang dengan memperkenalkan Power 5 dan Anakee Adventure.

Kehadiran Michelin Power 5 diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pengguna motor sport dan motor sports touring. Pasalnya hal tersebut diperkuat dengan inovasi keunggulan grip, traksi, dan kinerjanya dalam berbagai kondisi.

Sementara untuk Michelin Anakee Adventure yang hadir sebagai generasi terbaru dalam lini Anakee, ban khusus bagi para pecinta Adventure ini dengan penggunaan polivalen 80% di aspal dan 20% off-road.

Ahmad Faiez Pisal, Direktur Komersial B2C Michelin Indonesia mengatakan, “Sebagai salah satu pemain utama dalam misi untuk mencapai mobilitas yang lebih aman, mudah diakses, dan efisien, penting bagi kita untuk bisa mengantisipasi, mengidentifikasi, dan merespon kebutuhan konsumen.”

Dia juga menambahkan,”Michelin Power 5 dan Anakee Adventure dilengkapi dengan teknologi inovatif dan fitur mutakhir untuk menghadirkan kinerja yang lebih lama dengan keamanan optimal serta ramah lingkungan, di saat yang bersamaan dirancang untuk dapat memuaskan keinginan para pengendara motorsport.”

Baca Juga :  Volvo Resmi Kembali Panaskan Pasar Otomotif Indonesia

Ban Michelin Anakee Adventure.

Secara detail Michelin Power 5 diyakini memiliki empat keunggulan utama, yakni campuran bahan karet inovatif yang menggabukan silika dan karbon hitam, campuran Bahan Michelin 2CT pada ban depan dan Michelin 2CT+ pada ban belakang, yang dirancang untuk memberikan performa terbaik dalam kondisi basah Rasio tread groove to tread block sebesar 11% di depan dan di belakang, Desain tread dan sidewall baru yang mengintegrasikan Premium Touch Technology Michelin.

Sementara, Michelin Anakee Adventure memiliki keunggulan Wet Grip yang dihasilkan dari bahan campuran silika untuk memaksimalkan performa pada jalanan yang basah dan licin. Michelin Bridge Block Technology™ yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ban adventure ini.

Baca Juga :  Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Tiba di Bandung

Selain itu dikombinasikan dengan teknologi Michelin 2CT+™ pada ban belakang untuk menghadirkan on-road stability yang terbaik. Presisi Handling dan Kinerja yang Tahan Lama melalui kombinasi optimized profile, all-new tread pattern dan bahan campuran MICHELIN 2CT. Pola geometris tread yang fully-grooved untuk menghadirkan traksi unggul saat berkendara off-road.

Pada kesempatan yang sama Head of Marketing Consumer Products PT Michelin Indonesia Roslina Komalasari mengatakan,” kami berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan pengendara motor dan motorsport di Indonesia yang mencari keunggulan dan pengalaman berkendara terbaik dalam kondisi cuaca, jalanan, dan penggunaan apapun.”

Untuk ukuran, ban Michelin Power 5 ditawarkan dengan 1 ukuran yakni 17 inc dan enam pilihan ukuran tapak lebar. Sedangkan Michelin Anakee Adventure hadir dengan enam pilihan ukuran, mulai ukuran 17 inci hingga 21 inci.

Tabel Ukuran Ban Michelin Power 5 dan Anakee Power Adventure

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ruas Jalan Tol Jorr Pd Kelapa-Kranji Bekasi

Dua Ruas Jalan Tol di Jakarta Akan Alami Kenaikan Tarif Baru

Next Article
Pertamina Lubricants BUMN Branding & Marketing Award 2020

Pertamina Lubricants Boyong Tiga Penghargaan di BUMN Branding & Marketing Award 2020

Related Posts