Sasar Pecinta Audio, Ini Fakta Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Foto; Dok. Mitsubishi Indonesia

Autonesian.com – Mitsubishi Indonesia belum lama ini kembali menghadirkan varian produk baru bagi para konsumen setianya dan khususnya pecinta audio di Tanah Air dengan memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

“Kehadiran produk baru ini merupakan upaya kami memberikan opsi baru yang lebih banyak buat konsumen. Varian ini menyasar mereka yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mitsubishi Cross Rockford Fosgate Black Edition sendiri hadir dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen berbalut warna hitam.

Pada sisi eksterior, tampak terlihat penyematan aksen hitam dan berbagai perubahan pada bagian front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan juga penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sesuai nama edisi khusus ini, pada infotainment dari mobil yang berbasis Mitsubishi Xpander Cross ini mengandalkan head unit berukuran 7 inch dan terpasang emblem Rockford Fosgate serta disandingkan sebuah subwoofer 10 inch, 4 speaker woofer plus 2 tweeter serta amplifier 5 Channel 260W dari besutan Premium Audio Rockford Fosgate.

Rockford Fosgate sendiri merupakan produsen audio asal Amerika, dimana memiliki suara khas yang mencakup penyetelan bass punch. Dan juga mampu menambah kenyamanan pada ruang kabin dengan menekan kebisingan suara dari jalan dan mesin.

Disisi kenyamanan ruang kabin lainnya, mobil edisi khusus ini berbalut yang didominasi warna hitam pada bagian jok kulit, serta aksen panel door trim yang dikombinasikan dengan geometric pattern. Hal ini juga membuat mobil crossover ini menawarkan kesan sporty.

Untuk soal performa, pihak Mitsubishi Indonesia sendiri masih mempertahankan mesin berteknologi MIVEC DOHC 16 katup dengan kode kode 4A91 yang berkapasitas 1.5 liter. Dimana diklaim mampu melontarkan tenaga 105 PS dengan torsi 141 Nm.

Sementara masalah keamanan, mobil ini turut menghadirkan sejumlah fitur. Seperti Sensor parkir terbaru dengan kamera, Anti-Lock Bracking System (ABS), Dual SRS Airbags, Hill Start Assist (HSA), Active Stability Control (ASC), Emegerncy Stop Signal (ESS) dan juga RISE BODY (Reinforced Impact Safety Evolution).

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang ditawarkan dengan dilengkapi tranmisi otomatis dan tersedia dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey ini resmi dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Selain itu, setiap pembelian mobil edisi khusus ini juga pihaknya turut menawarkan paket SMART Silver. Dimana konsumen akan mendapatkan perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun 2, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item 3 .

Dengan paket SMART SILVER yang disematkan pada setiap pembelian model Mitsubishi Xpander ini juga, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket.

Exit mobile version