All-New Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik Tanpa Chargeran Resmi Diluncurkan

All-New Nissan Kicks e-Power Indonesia
All-New Nissan Kicks e-Power. Foto : Nissan

Autonesian.com – Nissan Indonesia akhirnya membawa produk terbaru dengan memperkenalkan All New Kicks e-Power melalui kanal youtube channel nya pada 2 september 2020, kemarin.

All New Kicks e-Power yang hadir sebagai Compact SUV ini mengandalkan tenaga listrik pertama dengan teknologi e-POWER. Dimana pelanggan dapat menikmati berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, karena didukung dengan teknologi teknologi inovatif One-Pedal operation.

“DNA dan sejarah Nissan yang kaya dibentuk oleh inovasi dan ‘world-firsts’ – hari ini adalah momen penting lainnya dalam perjalanan kami,” ujar Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia.

Sekiguchi menambahkan,”Debut all-new Nissan Kicks e-POWER di Indonesia adalah pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging.”

All-new Nissan Kicks e-POWER  sendiri dilengkapi dengan motor listrik EM57, generator dan inverter yang menghasilkan tenaga listrik dari daya yang dihasilkan oleh mesin 1,2 liter DOHC 12-valve tiga silinder.

All-New Nissan Kicks e-Power Indonesia

Pada sistem e-POWER diklaim menawarkan tenaga maksimum 95 kilowatt (kW) (129 PS), torsi maksimum 260 Nm, dan baterai lithium-ion. Selain itu juga konsumen ditawarkan akan merasakan akselerasi cepat, halus, torsi instan, kabin senyap dan bahan bakar bensin yang efisien.

Baca Juga :  Hingga November, Penjualan Honda Brio Satya Tembus 4.647 unit

Selain itu juga turut dilengkapi Nissan’s Safety Shield System – termasuk di dalamnya adalah teknologi Intelligent Forward Collision Warning dan Intelligent Emergency Braking System yang pertama di kelasnya.

Sedangkan secara desain, All-new Kicks e-POWER hadir dengan ciri khas Nissan. Dimana facia memiliki Grille V-motion, floating-roof, lampu depan LED yang futuristik dengan logo Kicks yang unik, desain two-tone exterior color dan velg 17” memberikan kesan modern dan berkelas.

Untuk masalah harga, Nissan Indonesia resmi menjual All-new Kicks e-Power dengan harga Rp 449.000.000 (on the road DKI Jakarta) dan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan serta ditargetkan pengiriman dimulai oktober 2020.

Selain itu, Compact SUV ini juga tersedia empat pilihan warna exterior yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star, untuk memberikan pilihan bagi konsumen.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW G 310 GS Strato Blue Metallic Indonesia

BMW G 310 GS Kini Miliki Balutan Warna Baru

Next Article
KEMENPERIN AMMDes Digimodz

KEMENPERIN Kembali Tantang Modifikator dan Desainer di AMMDes Digimodz

Related Posts