Resmi Dirilis, New Bentley Bentayga Speed Disokong Mesin Buas

New Bentley Bentayga Speed
New Bentley Bentayga Speed. Foto : Bentley Motors

Autonesian.com – Bentley Motors hari ini resmi mengumumkan kehadiran New Bentayga Speed yang hadir dengan tampilan baru dan dimanjakan performa mesin yang tinggi. 

Mobil mewah yang diproduksi di Crewe, Bentayga Speed hadir dengan menggabungkan tenaga mesin W12 dan juga turut dimanjakan dengan berbagai fitur mewah yang menjadi standar, termasuk Mulliner Driving Specification.

Chairman dan Chief Executive Bentley, Adrian Hallmark melalui keterangan resminya,”Bentayga baru telah meningkatkan patokan untuk SUV mewah, dibandingkan dengan yang lainnya.”

“Menjelang peluncuran Hibrida Bentayga baru – satu-satunya hibrida mewah definitif di dunia – dalam beberapa bulan mendatang, penting bagi kami untuk tetap menyadari keinginan pelanggan akan kinerja absolut,” tambah Hallmark.

New Bentley Bentayga Speed yang diklaim sebagai SUV tercepat di dunia dan menjadi versi paling mewah ini mengadopsi mesin 6.0 liter W12 twin-turbocharged. Melalui mesin tersebut diklaim mampu melontarkan tenaga puncak 635 PS (626 bhp) yang disalurkan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan.

Baca Juga :  DFSK Akan Siapkan Kejutan Produk Baru Hingga Promo di IIMS Hybrid 2021

Selain itu juga mampu berakselerasi secara mulus berkat torsi 900 Nm (664 lb.ft), dan juga tersedia dengan kecepatan tinggi dari 1.500 rpm hingga 5.000 rpm. Dan kecepatan maksimum hingga 190 mph (306 km / jam), sementara melaju 0-62 mph (0-100 km / jam) hanya memakan waktu dalam 3,9 detik.

Untuk menunjang performa dan kenyamanan berkendara, New Bentley Bentayga Speed dilengkapi dengan empat mode Drive Dynamics untuk berkendara di jalan. Adapun empat mode tersebut diantaranya Comfort, Sport, Balance dan Custom untuk pelanggan yang dapat memlilih pengaturan mengemudi sendiri.

Secara tampilan, mobil ini memiliki facia mewah dan sporty melalui lampu depan berwarna gelap, side skirt, bumper depan dan belakang yang unik serta spoiler belakang yang memanjang dan mencolok menjadi ciri khas performa Speed serta dikelangkapi pelek berukuran 22 inci.

Baca Juga :  Dua Lipa Siap Berkolaborasi Dengan Teknologi dari Jaguar

Pada sisi infotainment, mobil mewah ini juga turut memanjakan pengemudi dengan sistem infotainmen mutakhir baru. Layar sentuh 10,9 inci beresolusi tinggi dan lebih besar serta cerah dengan lapisan anti pantulan maupun silau.

Tidak ketinggalan dasbor juga dapat disesuaikan untuk menampilkan tiga favorit, seperti telepon, navigasi atau media. Selain didukung Apple Carplay Nirkabel, mobil ini juga kini bisa didukung dengan Android Auto dan juga satu soket USB-C untuk melakukan mirorring tampilan smartphone.

Untuk masalah harga, sayangnya pihak Bentley Motors belum menyebutkan harga dari New Bentayga Speed. Namun pasalnya mobil mewah ini akan dipasarkan berbagai wilayah yang banyak permintaan SUV 12 silinder satu ini.

Adapun wilayah tersebut salah satunya Amerika, Timur Tengah dan Asia Pasifik. Selain itu, menariknya keluarga New Bentayga dikabarkan akan dilengkapi dengan peluncuran secara global untuk varian hybrid.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha Jupiter Z1 Striping dan Warna Baru 2020

Yamaha Jupiter Z1 Kini Punya Balutan Tampilan Baru

Next Article
bmw virtual showroom indonesia

BMW Indonesia Hadirkan Sensasi Dealer Virtual

Related Posts