Piaggio Indonesia Tambah Diler Baru di Lampung

diler Piaggio Vespa Indonesia sinar inti lampung

Diler Piaggio dan Vespa Sinar Inti Lampung. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia di pertengahan kuartal ke-3 tahun 2020 kembali memperkuat jaringan diler dan fasilitas bengkel untuk brand Vespa dan Piaggio di Bandar Lampung.

Kehadiran diler baru di Bandar lampung, Pulau Sumatera tersebut juga merupakan hasil lanjutan kolaborasi pihaknya bersama PT Sinar Inti Harapan sejak pertama kali di tahun 2018.

Diler kedua ini juga diharapkan untuk selalu memberikan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa serta memberikan standar layanan terbaik demi mewujudkan pengalaman berkendara premium khas Italia bagi para pelanggan di Bandar Lampung

“Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya.

Marco menambahkan,”Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia. “

Fasilitas diler baru ini dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex yang dimana telah memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Berlokasi strategis di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung, diler ini terhubung langsung dengan area komersial dan kawasan perumahan yang mudah dijangkau sehingga pelanggan di Bandar Lampung dan sekitarnya dapat mewujudkan keinginan mereka untuk menikmati pengalaman berkendara roda dua premium ala Italia.

Sementara Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan, “Dengan konsep Motoplex dealer 3S (Sales, Service, Spare parts), kami terus berkomitmen untuk menawarkan solusi mobilitas dengan standar layanan berkualitas serta pengalaman premium ala Italia kepada calon konsumen kami.”

Sebagai apresiasi bagi skuteris di Bandar Lampung, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa senilai sampai dengan Rp12.500.000 selama periode pembukaan diler sampai tanggal 31 Agustus 2020.

Bagi 100 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas dapat menikmati penawaran eksklusif untuk layanan service, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari tanggal 1-30 September 2020.

Pembukaan diler baru di Bandar Lampung ini merupakan perwujudan dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Exit mobile version