New Porsche Cayenne S Coupe Resmi Meluncur, Termurah Rp. 3,4 Miliar

New Porsche Cayenne S Coupe Indonesia

New Porsche Cayenne S Coupe. Foto : Tri

Autonesian.com – Porsche Indonesia kembali melengkapi deretan produk untuk memanjakan para pecinta mobil mewah di Tanah Air dengan meluncurkan New Cayenne S Coupe.

Menariknya peluncuran dari mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini yang dilakukan di markasnya di kawasan Jakarta Selatan, pihaknya mengundang para awak media terbatas dengan dibagi beberapa batch serta mengikuti protokol kesehatan covid-19.

New Porsche Cayenne S Coupe sendiri hadir dengan desain hampir sama seperti pendahulunya, namun sedikit perbedaan pada bagian bodi tengah hingga belakang yang bertampak lebih melandai.

Efek tersebut didukung oleh spoiler atap tetap, yang menonjolkan siluet Coupé yang khas. Kaca depan dan pilar A lebih rendah daripada di Cayenne, berkat tepi atap yang telah diturunkan sekitar 20 milimeter.

 

“Produk ini dihadirkan untuk konsumen yang dinamis dan mengingingkan mobil yang tangguh dalam segala medan dalam desain khas coupe,” kata Managing Director Porsche Indonesia, Jason Broome di Jakarta pada Jumat (10/07/2020).

Selain itu, mobil mewah ini juga turut dibekali fitur-fitur terkini melalui Sport Chrono Package, peralatan standar termasuk Power Steering Plus yang responsif terhadap kecepatan kemudi, velg 20 inci, Park Assist di bagian depan dan belakang termasuk reversing camera dan Porsche Active Suspension Management (PASM).

Kendaraan ini juga memiliki atap model panoramic fixed glass roof dengan luas 2,16 m2 sebagai standar, atau atap Carbon berkontur dengan tampilan khas mobil sport sebagai opsional.

Menariknya terdapat fitur Porsche Active Aerodynamics (PAA), melalui fitur ini mobil dapat berforma pada saat berkendara dengan ditunjang oleh spoiler belakang adaptif yang hadir untuk memberikan downforce sesuai pada kecepatan kendaraan.

Pada bagian performa, New Porsche Cayenne S Coupe dipersenjatai dengan mesin V6 2,9 liter twin turbocharger menghasilkan 324 kW (440 PS) yang merupakan pengembangan jantung pacu Cayenne S Coupe baru.

Sedangkan untuk torsi diklaim maksimum 550 Nm dan mobil ini dapat melaju hingga 100 km/jam hanya memakan waktu 5,0 detik serta kecepatan tertinggi mencapai hingga 263 km / jam.

Disisi fitur keselamatan, mobil mewah ini juga paling menonjol adalah dilengkapi dengan sistem pengereman yang akurat. Dimana New Porsche Cayenne S Coupe dilengkapi rem depan dengan sepuluh kaliper dan rem belakang hadir dengan empat kaliper.

Untuk masalah harga, Porsche Indonesia sendiri menawarkan New Cayenne S Coupe dengan warna Crayon dan secara resmi dibanderol mulai harga Rp3,4 miliar off the road untuk varian standar.

Exit mobile version