Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Edisi Khusus Bagi Pecinta Musik

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada bulan April 2018 sebagai edisi terbatas, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI melalui keterangan resminya.

Mobil yang cocok bagi petualang ini hadir dengan dikembangkan dari varian Mitsubishi Pajero Sport dan mengusung konsep “Black Sporty” dengan tampilan dominan warna hitam serta diperkuat kesan sporty.

Hal tersebut hadir melalui bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi ini juga memiliki 18” black Alloy Wheel yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty seakan mengajak penggunanya untuk bertualang. Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Pada bagian interior, edisi terbatas Pajero Sport ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memanjakan konsumen pecinta musik dan memaksimalkan pengalaman selama diperjalan.

Selain itu dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition siap mengantarkan mereka yang ingin bertualang dengan fitur hiburan yang lengkap, dan kini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Edisi ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp572,000,000,-.

Exit mobile version