Kawasaki Mulai Buka Keran Pemesanan Ninja ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R Candy Plasma Blue Special Edition

Kawasaki Ninja ZX-25R Special Edition dengan warna Candy Plasma Blue. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga turut secara langsung membuka keran pemesanan secara khusus untuk Ninja ZX-25R.

Pada pemesanan tersebut, dimana konsumen bisa pre-order dengan hanya membayar booking fee sebesar Rp. 5 juta dan pre-order istimewa ini berlaku mulai 11-12 july 2020 melalui showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta. Proses Pre-order tersebut juga, pihaknya turut menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Pre-order istimewa bagi konsumen ini tersedia hanya 100 unit/hari dengan total 200 unit dan juga berlaku untuk KTP DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Banten serta pembayarannya dengan sistem cashless menggunakan debit/credit card,” ujar Michael C Tanadi, Deputy Head & Sales Promotion PT KMI.

Meski layanan pre-order pertama khusus untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, pihaknya juga turut memberikan kesempatan bagi para calon konsumen diluar Jabodetabekser. Dimana dapat melakukan booking dengan menghubungi dealer Kawasaki di wilayah masing-masing.

Menariknya, pada kesempatan ini juga pihak KMI turut memberikan paket tambahan berupa layanan gratis Kawasaki Road Service (KSR) yang berlaku selama satu tahun dan juga berlaku untuk 2.000 pembeli pertama.

Sementara KSR sendiri merupakan layanan 24 hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat.

Namun jika ada sepeda motor yang mengalami masalah di jalan dengan berat, pihaknya akan membantu untuk mengirimkan ke dealer terdekat atau diantar ke rumah dengan menggunakan jasa towing secara gratis. KRS sudah berlaku di Jakarta, Bali, dan Jawa Timur.

Pada pre-order khusus pertama ini, pasalnya pihak KMI telah mentargetkan akan menyerahkan unit Kawasaki Ninja ZX-25R ke tangan konsumen dengan dijadwalkan pada bulan Agustus 2020 dan berlaku di seluruh Indonesia.

“Pre-order pertama ini kami juga telah menyiapkan pricelist khusus dari leasing-leasing yang telah bekerjasama kami dan pada bulan agustus nanti rencananya kami akan mendelevery ke seluruh Indonesia melalui jaringan-jaringan kami serta seluruh dealer-dealer kami,” tambah Michael.

Sementara Kawasaki Ninja ZX-25R hadir ke Indonesia dalam 2 tipe, yaitu tipe standard dan Special Edition (ABS – SE). Dan membedakan tipe SE, seperti biasa memiliki tambahan grafis warna serta beberapa fitur dan aksesoris, antara lain rem ABS, KQS dua arah, pillion seat cover / single seat cover, smoked windshield, frame slider, dan wheel rim tape.

Pada tipe standard hadir dalam warna Metallic Spark Black (hitam), untuk tipe SE hadir dalam 3 warna, yaitu Lime Green / Ebony (ABS SE), Metallic Spark Black / Pearl Flatdust White (ABS SE), Candy Plasma Blue / Metallic Spark Blue (ABS SE).

Untuk masalah harga, motorsport Kawasaki Ninja ZX-25R resmi dibanderol dengan harga Rp 96.000.000,- dan untuk Ninja ZX-25R (ABS SE) dijual di harga Rp 112.900.000,-. Keduanya berstatus On The Road (OTR) Jabodetabekser dan akan dikirim mulai Agustus 2020.

Exit mobile version