Cardo System Resmi Rilis Packtalk Black Special Edition

0
Cardo System Resmi Rilis Packtalk Black Special Edition
Cardo Packtalk Black Special Edition. Foto : Ist

Autonesian.com – Cardo System salah satu perusahaan sistem komunikasi nirkabel atau biasa disebut intercom untuk pengendara sepeda motor resmi meluncurkan Packtalk edisi khusus berwarna hitam.

Seperti model Packtalk Bold sebelumnya, perusahaan asal Amerika ini juga menghadirkan desain bergaya ramping dengan didominasi balutan warna hitam dan juga bekerjasama perusahaan Audio termuka, yakni JBL.

Dalam kerjasama tersebut juga, selain memanfaatkan teknologi Dynamic Mesh Communication (DMC) yang telah dipatenkan dan juga memanjakan para bikers dengan speaker audio berukuran 45mm dari keluaran JBL serta menjadi standar.

Sementara pada peluncurannya melalui kanal Youtube resminya dengan ikon pebalap motorcross Ricky Carmichael ini juga turut menawarkan fitur-fitur termuka di industri yang sama dengan Packtalk Bold dan Packtalk Slim.

Autonesian Youtube Channel

Pada Packltak Bold Black Edition yang dilengkapi fitur teknologi DMC ini mampu berkomunikasi secara langsung hingga 15 pengendara dalam satu group dengan jarak sambung hingga 1,6 Km.

Menariknya dalam komunikasi yang ditawarkan, model ini juga mampu tersambung secara otomatis jika sebelumnya pengendara yang lain telah melebihi jarak jangkauan komunikasi.

Cardo System Resmi Rilis Packtalk Black Special Edition

Disisi lain, model khususnya juga tetap menawarkan tahan air dan debu, daya tahan baterai hingga 13 jam dan juga seluruh fitur dapat dioperasikan melalui fitur voice command dengan cara menyebutkan secara awal “Hey Cardo”.

Baca Juga :  Wow, Paket Mitsubishi Xpander Limited Edition Tidak Bisa Dibeli

“Packtalk Black adalah pilihan utama bagi pengendara yang menuntut tingkat gaya dan kinerja tertinggi, ditambah dengan teknologi industri terbaik, paling terbukti dan dapat diandalkan,” kata Dan Emodi, Chief Marketing Officer Cardo Systems melalui keterangan resminya.

Dia juga menegaskan,”Dengan industri pertama, dan hanya garansi lengkap tiga tahun, pengendara dapat memetik manfaat dari keunggulan teknologi Packtalk yang telah terbukti dan fitur yang tidak tertandingi, tetapi melakukannya dengan ekspresi gaya pribadi yang lebih gelap dan edgier.”

Sementara Cardo System saat ini selain model Packtalk Bold sendiri juga turut menawarkan berbagai model bagi para pengendara sepeda motor, seperti FREECOM 1+, FREECOM 2+, FREECOM 4+ dan Packtalk Slim.

Untuk masalah harga Packtalk Black saat ini bisa dibeli secara pre-order melalui situs resminya www.cardosystems.com dengan harga US$ 389.95 atau setara Rp. 5,7 jutaan serta dilengkapi garansi tiga tahun.

Di Indonesia sendiri, Packtalk atau model yang ditawarkan oleh Carod lainnya juga menjadi salah satu pilihan yang bisa diandalkan dan terlebih dapat disambungkan perangkat lain antar brand dengan melalui koneksi bluetooth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here