Siap Digelar, IIMS Motobike Show 2020 Akan Hadirkan Zona Baru

Pameran Sepedamotor IIMS Motobike Expo 2020
Dyandra Promosindo akan menggelar IIMS Motobike Expo 2020 dan serentak tiga pameran lainnya pada 2 – 4 Oktober 2020. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Motobike Show resmi akan menggelar pameran otomotif khusus sepedamotor pada 2 – 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menariknya, meski sempat mengalami penundaan untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya menghambat penyebaran COVID-19. Dyandra Promosindo akan mengadakan proyek kolaborasi terbesar di akhir tahun 2020.

Proyek ini merupakan all in one event yang dikemas dengan nama Dyandra New Adventure (DNA) yang menghadirkan empat pameran sekaligus yaitu CREATE By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival.

“Proyek kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era New Normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pasalnya meski menggelar IIMS Motobike Show berbarengan dengan tiga pameran lainnya. Pihaknya akan mempersembahkan kemasan event berkonsep hybrid, dimatangkan dan dijalankan sesuai prosedur dan protokol New Normal.

Baca Juga :  Mitsubishi Motors Special Exhibition Digelar

“Dengan penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik, harapan kami agar kolaborasi 4 event yang menciptalan cross audience dan dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pioner untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang tentunya sedang merosot akibat dampak Covid-19,” tegas Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Untuk protokol kesehatan dalam menghadapi The New Normal, Dyandra New Adventure (DNA) akan diselenggarakan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan.

Salah satunya dengan melakukan  pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan / hand sanitizer.

Selain itu, sebagai organizer, Dyandra Promosindo juga akan menerapkan standar peraturan baru yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja.

Baca Juga :  Mahasiswa Asal Bandung Sabet Gelar Juara di London

Sementara untuk IIMS Motobike Show akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti Parade & Catwalk sebagai ikon IIMS Motobike Show, Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), dan salah satu program unggulan adalah Trade in Festival yaitu area khusus berisikan brand-brand dengan program tukar tambah maupun repeat order.

Pada tahun ini, pameran otomotif khusus sepedamotor ini juga menghadirkan kejutan baru yang sedang hype saat ini, dengan menambahkan area atau zona bike (sepeda). Kehadiran zona ini juga demi memanjakan para pecinta sepeda di Tanah Air.

“Pemindahan tanggal dan lokasi penyelenggaraan merupakan keputusan terbaik yang menguntungkan semua pihak di masa transisi menuju New Normal. JIExpo kami pilih karena lokasi ini sudah dikenal sebagai pusat kegiatan otomotif berskala besar dan internasional, selain lokasinya mudah dijangkau oleh berbagai alat transportasi,” tutup Kohen.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Adira Insurance Berikan Bantuan Sembako Kepada Ojol

Next Article
Indonesia Modification Expo IMX 2020

IMX 2020 Siap Digelar Dengan Menghadirkan Konsep Offline dan Online

Related Posts