Piaggio dan Vespa Hadirkan Program Perawatan Khusus

vespa s piaggio indonesia
Vespa S. Foto : Tri

Autonesian.com – Ditengah rutinitas yang terbatas pada situasi Pandemi Covid-19, PT Piaggio Indonesia menghadirkan program spesial “Live More with A New Start” yang memberikan setiap pemilik Piaggio Vespa penawaran menarik untuk melakukan pemeriksaan rutin ke bengkel resmi.

Pasalnya program yang dihadirkan bagi para pecinta skuteris asal Italia ini, untuk memberikan konsumen sensasi sesuatu yang sangat berharga, bahkan mungkin bersejarah bagi individu tertentu, sehingga untuk merawatnya pun harus ekstra hati-hati.

“Program berlangsung selama bulan Juni 2020, para bisa mendapatkan paket Free Check-up yang meliputi proses pengecekan pada 9 komponen yang terdiri dari pengecekan kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, dan tuas rem,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Piaggio Indonesia Hadirkan Program Menarik

Selain itu, setelah inspeksi pada semua komponen dilakukan, diagnosis dilanjutkan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk memastikan bahwa skuter Anda dalam keadaan aman dan siap untuk dikendarai.

Pada teknologi PADS tersebut, para pelanggan hanya menunggu waktu kurang lebih 15 menit untuk mendapatkan segala informasi yang perlu diperhatikan agar skuter Anda tetap sehat dan optimal untuk menemani kesibukan hari-hari.

Menariknya, jika hasil pengecekan menunjukan adanya kerusakan pada suku cadang, setiap pemilik Piaggio Vespa bisa merasa lebih lega lagi, karena PT Piaggio Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp350.000, serta potongan sebesar 20% untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp350.000.

Baca Juga :  Model Solution Anak Perusahaan Hankook Resmi IPO di KOSDAQ

Program eksklusif untuk layanan purnajual ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy ditengah pandemi Covid-19 dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Sementara untuk menemukan lokasi bengkel resmi terdekat dari domisili Anda di www.piaggio.co.id/dealers dan www.vespa.co.id/id/dealer. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program spesial “Live More with A New Start” Anda dapat menghubungi layanan pelanggan di nomor telepon 1500-585.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
layanan shopanddrive ganti aki dan oli home service astraotoshop

Shop&Drive Bersama Astraotoshop Hadirkan Layanan Home Service

Next Article
Honda Prospect Motor Marketeers iclub

Honda Sabet Gelar Inovasi Penjualan Online Ditengah Kesulitan Pandemi Covid-19

Related Posts