Dua Model Triumph Terbaru Resmi Mendarat di Indonesia

Triumph Rocket 3 GT

Triumph Rocket 3 GT. Foto : ist

Autonesian.com – PT Garda Andalan Selaras atau disebut GAS Motorcycles selaku distributor Triumph Motorcycles di Indonesia resmi menghadirkan dua unit motor modern classic untuk model 2020.

Sementara untuk model tersebut yakni motor cruiser dan roadster terbarunya. Dua model yang diluncurkan yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R sebagai sepeda motor produksi yang memiliki kapasitas mesin terbesar yang pernah dibandingkan pabrikan motor manapun ada yakni, 2,500cc.

Menurut Sapta Hariaji sales distribution dan marketing GAS Triumph Indonesia,kedua model terbaru Rocket 3 adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris,untuk dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

Untuk Triumph Rocket 3 GT 2020 diklaim menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.Dengan kemampuan touring yang menakjubkan, Rocket 3 ini menandai lahirnya legenda sepeda motor baru di kelas cruiser.

Sementara Rocket 3 R menjadi terdepan di kelasnya dengan gaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot dan performa tinggi sehingga cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif serta mengutamakan kenyamanan.

Aji juga menambahkan,”Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya.”

Pada bagian fitur, motor ini menghadirkan empat rider mode (Rain/Road/Sport/Rider-configurable), Triumph TFT Connectivity System dengan menggunakan Bluetooth module, membuat kedua model ini adalah pilihan tepat untuk menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia.

Untuk masalah mesin, Triumph Rocket 3 mengadopsi mesin 2.500cc yang mampu melontarkan tenaga maksimal 167PS pada 6.000 rpm dan torsi terbesar yakni 221 NM atau naik 11% dari generasi sebelumnya.

Sementara untuk masalah harga, GAS Triumph menawarkan dengan harga Rp 750.000.000 (off the road) untuk Rocket 3 GT dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip serta Rp 750.000.000 off the road untuk Rocket 3 R melalui pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black.

Pada kesempatan ini juga, pihak GAS Triumph Indonesia turut memberikan jaminan garansi 2 tahun tanpa batas kilometer, dan juga memberikan layanan service gratis untuk 800 KM pertama.

Exit mobile version