Dimasa New Normal, DFSK Kembali Gerakan Seluruh Operasional

layanan dfsk di new normal

Dimasa New Normal, DFSK berikan layanan dengan mengikuti protokol kesehatan. Foto : Ist

Autonesian.com – Penerapan masa transisi new normal di sejumlah daerah di Indonesia, membuat PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa.

Di masa menjalankan operasional, pihaknya tentu menerapkan karyawan yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seluruh karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani standar protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya.

Selain itu seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun. Kemudian perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami. Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B.

Sementara untuk fasilitas layanan kepada konsumen, DFSK yang saat ini telah memiliki 90 outlet resmi tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan sebanyak 90% outletnya sudah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Dealer-dealer DFSK siap untuk melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya. Pelayanan yang diberikan kini ditingkatkan lagi kualitasnya dengan menyertakan protokol kesehatan di area dealer.

Seluruh karyawan dan pengunjung dealer juga diwajibkan mengikuti protokol kesehatan. Sementara diseluruh fasilitas juga turut dilakukan desinfekta, seperti kursi, meja, hingga kendaraan display), dan melakukan jaga jarak.

Konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan DFSK tidak perlu khawatir juga karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus-virus.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia,” tegas Arviane.

Arviane juga menambahkan,”Bagi kami Keamanan dan kenyamanan yang utama ketika datang berkunjung ke dealer, dan menyediakan berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK sebaik mungkin adalah kewajiban kami dalam melayani.”

Selain itu para dealer DFSK di beberapa daerah sudah mulai menjalankan mobile exhibition untuk dapat menjangkau para konsumennya lebih dekat lagi. Sedangkan dari pelayanan after sales, konsumen sudah bisa memanfaatkan program Flight Service, yaitu sebuah program layanan servis di area-area strategis dengan pelayanan sesuai standar bengkel resmi.

Exit mobile version