Dealer MG Motor di Indonesia Hadirkan Layanan Standar Inggris

0
Dealer MG Motor Indonesia
Melalui seluruh jaringan dealer resminya, MG Motor Indonesia menghadirkan layanan fasilitas berstandar Inggris. Foto : Ist

Autonesian.com – Sejalan dengan MG Motor di Inggirs dengan memberikan pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one of a kind kepada setiap pengendara mobilnya.

Hal tersebut membuat MG yang resmi beroperasi di Indonesia juga ikut menghadirkan standar yang sama, salah satunya dengan membangun pengalaman pelanggan yang menyenangkan dan istimewa dari sejak melangkah masuk ke dalam outlet dealer MG.

Bermitra dengan beberapa dealer lokal, seperti Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara, MG Motor Indonesia saat ini telah mendirikan 7 outlet yang tersebar di Jabodetabek hingga Bandung.

Menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts), outlet yang dikelola oleh Andalan, Hascar, dan Nusantara siap menyambut calon pelanggan MG dengan dekorasi interior bernuansa Inggris, area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal, ruang tunggu nyaman yang terbagi dua, yaitu lounge untuk calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh tenaga teknisi berpengalaman dan bersertifikat resmi dari MG.

Autonesian Youtube Channel

“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami,” ungkap Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia melalui keterangan persnya kepada autonesian.com.

Dealer MG Motor Indonesia

“Terlebih lagi di masa new normal ini, kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan. Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi,” tambah Rendi

Baca Juga :  Penjualan Suzuki Jimny Didominasi Pembelian Secara Tunai

Lima outlet 3S MG yang terletak di bilangan Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung telah melalui proses pemilihan yang matang agar dapat menjangkau masyarakat urban yang memiliki kebutuhan akan mobil SUV yang istimewa dan one of a kind.

Setiap outlet memiliki unit tata letak yang unit dan memadai sehingga kenyamanan konsumen tetap terjaga saat harus mengeksplorasi fasilitas outlet sambil menjaga jarak aman fisik pada masa pandemi ini.

Dengan tetap berpatokan pada arahan pemerintah setempat, lima outlet 3S beserta dua outlet digital showroom MG telah kembali beroperasi di masa transisi selepas masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

MG Motor Indonesia berkomitmen penuh untuk terus berekspansi guna menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air. Di tengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian di masa pandemi ini, MG Motor Indonesia tetap optimis dapat dipercaya sebagai merek yang tahan uji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here