Cortezian Bersama Wuling Ikut Donasikan Masker Non-Medis dan Sembako

Wuling Cortezian Masker dan Sembako Covid-19 Bekasi
Cortezian Indonesia bersama Wuling serahkan bantuan berupa 1.000 masker non-medis dan 100 paket secara langsung kepada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi, Jawa Barat. Foto : Ist

Autonesian.com – Para pengguna mobil Wuling Cortez yang tergabung dalam komunitas Cortezian Indonesia menyalurkan sumbangan berupa 1.000 masker non-medis dan 100 paket Sembako di wilayah Kota Bekasi.

Dalam kegiataan tersebut juga merupakan kolaborasi bersama Wuling Motors dan bantuan diserahkan secara langsung kepada kepada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Wuling dan Cortezian Indonesia dalam mendukung masyarakat memasuki kenormalan baru melalui #CortezianIndonesia #BersamaWulingLawanCorona.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Teddy Ichsam Arifin selaku Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia kepada Kokom Komalawati, Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis “Pangudi Luhur” Bekasi.

“Dalam situasi sekarang ini, kami menyadari pentingnya untuk saling membantu satu sama lain. Hal ini mendorong kami, Cortezian Indonesia yang didukung oleh Wuling, untuk membantu saudara-saudari kami, para penghuni serta segenap pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi melalui donasi masker non-medis dan paket sembako” terang Teddy Ichsam Arifin, Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia.

Baca Juga :  Tokyo Motor Show 2017 : Toyota Boyong Teknologi Masa Depan

Wuling Cortezian Masker dan Sembako Covid-19 Bekasi

Pada kesempatan ini juga, pihaknya mengharapkan bantuan tersebut dapat mendukung mereka untuk mereka menjalankan aktivitas dalam memasuki kenormalan baru dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku.

Selain itu bentuk donasi yang diberikan oleh Cortezian Indonesia dan Wuling masuk dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona kepada para penghuni dan pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’.

Bantuan yang berupa 1.000 masker non medis yang termasuk dalam ‘Masker untuk Anda Bersama Wuling lawan Corona’, untuk membantu mereka beradaptasi dengan kewajiban penggunaan masker di masa kenormalan baru dan mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, sebanyak 100 paket bahan makanan pokok guna mendukung ketahanan pangan mereka.

Baca Juga :  Almaz Hybrid, SUV Irit nan Pintar dari Wuling

Dukungan yang diberikan oleh komunitas pengguna Wuling Cortez dan Wuling ini diterima dengan baik oleh pihak Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ Bekasi melalui perwakilannya, Kokom Komalawati.

“Kami berterima kasih atas langkah yang diambil oleh Cortezian Indonesia dan Wuling melalui bantuan masker dan paket sembako yang diberikan. Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi segenap penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial. Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru,” ujarnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
piaggio indonesia layanan di new normal covid-19

Piaggio Indonesia Kembali Siap Layani Konsumen di New Normal

Next Article
Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander Kena Recall Akibat Pompa Bensin Bermasalah

Related Posts