Honda Berikan Layanan Servis Gratis Bagi Tenaga Medis di Pandemi Covid-19

0
dealer honda layanan service indonesia
Layanan Servis kendaraan di dealer resmi Honda. Foto : Dok. HPM

Autonesian.com – Ditengah perjuangan Dokter dan tenaga medis untuk melawan Covid-19, membuat PT Honda Prospect Motor memberikan sebuah apresiasi melalui program khusus untuk mereka.

Adapun program khusus tersebut bertajuk Free Service untuk Dokter Indonesia. Dalam program ini, pihaknya juga mengharapkan dapat menunjang aktivitas tetap optimal dengan membantu perawatan kendaraannya.

“Ini merupakan apresiasi terhadap para dokter yang masih terus bepergian ke tempat kerja. Lantaran profesi mereka menuntut untuk selalu merawat dan menjaga kesehatan masyarakat,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yussak Billy di sela-sela NGOVID (NGobrol VIrtual Dulu) yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif (Forwot) via Google Meet pada Jumat (8/4/2020).

Untuk layanan program khusus ini sudah bisa dinikmatinya sejak awal bulan ini hingga 31 mendatang. Dan layanan ini bisa dinikmati dengan menghubungi customer service Honda atau mengakses situs resmi.

Autonesian Youtube Channel

Program ini juga berlaku untuk mobil Honda yang dimiliki oleh dokter atau tim medis yang bekerja di rumah sakit, serta kendaraan yang menjadi operasional milik rumah sakit di Indonesia.

Adapun paket program tersebut terdapat layanan free service atau servis gratis yang mencakup perggantian oli mesin dan fiter oli. Paket ini diberikan bagi Dokter dan tenaga medis yang tidak mempunyai paket perawatan berkala yang masih berlaku dari bengkel resmi.

Menariknya untuk memudahkan layanan tersebut, pihak Honda juga memberikan layanan dengan metode Home Service, Pick-up Service atau Dealer Visit. Tiga pilihan ini juga sesuai perjanjian konsumen dimana yang dipilih dan ketersediaan layanan di tiap-tiap bengkel Honda yang tersebar di penjuru Indonesia.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Honda Pertahankan Pasar SUV dan Sedan

“Kami juga menawarkan berbagai opsi metode servis untuk program ini. Bengkel dan teknisi kami juga selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan. Sehingga tidak perlu khawatir,” tambah Billy.

Sementara untuk pendaftaran, dokter atau tenaga medis harus disertakan kartu keanggotaan IDI (Ikatan Dokter Indonesia), IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia atau PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) yang masih berlaku.

Atau surat atau identitas dokter dari instansi atau rumah sakit tempat bekerja; Kartu Tanda Penduduk (KTP), STNK mobil dan alamat lokasi Free Service. Setelah melengkapi, Honda akan mevalidasi data pelanggan dan kendaraan. Dilanjutkan pemesanan layanan ke diler terdekat pelanggan.

Program hanya berlaku 1 kali per 1 VIN (Vehicle Identification Number), dengan rentang produksi dari 2006 sampai sekarang. Untuk suku cadang dan layanan di luar paket tetap dibebankan biayanya kepada konsumen.

Selain seluruh paket layanan tersebut secara gratis, kecuali untuk suku cadang dan layanan di luar paket akan dibebankan kepada pelanggan. Program ini berlaku di seluruh dealer Honda yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. Daftar dealer yang berpartisipasi dapat dilihat di situs resmi Honda atau klik disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here