Adira Finance Kini Salurkan Bantuan Sembako Di Bekasi

1
Adira Dinamika Multi Finance CSR BerjuangBersamaSahabat Bekasi
(Kiri-kanan) Suwanto, Kepala Wilayah Area Jabodetabek 2 PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) secara simbolis menyerahkan paket bantuan kepada Lia Erliani, Camat Medan Satria, Kota Bekasi. Foto : Ahmad

Autonesian.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk kembali melanjutkan perjalanan program dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk #BerjuangBersamaSahabat, kini menyalurkan 50 paket bantuan di Bekasi.

Kegiatan tersebut juga diperkuat dengan situasi Covid-19 saat ini yang merupakan pengalaman pertama bagi sebagian besar masyarakat seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia yang ikut mengalaminya.

Di tengah kondisi yang tidak pasti, hal ini tentu saja berdampak terhadap berbagai sektor salah satunya perekonomian. Dimana masyarakat pra sejahtera menjadi salah satu yang merasakan dampaknya.

Menyikapi hal tersebut untuk mengadakan aksi sosial dengan menyalurkan 250 paket bantuan di 5 tempat berupa sembako, untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Autonesian Youtube Channel

Bertempat di Kantor Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada hari Selasa (19/5). Adira Finance menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket sembako yang langsung diserahkan Suwanto selaku Kepala Wilayah Area Jaboderabek 2 Adira Finance kepada Lia Erliani, Camat Medan Satria.

Adira Dinamika Multi Finance CSR BerjuangBersamaSahabat Bekasi

“Terima Kasih atas kepedulian para pelaku usaha salah satunya Adira Finance, untuk ikut peduli dalam penanganan Covid-19, selanjutnya bantuan akan kami salurkan kepada masyarakat terdampak,” ujar Lia Erliani, Camat Medan Satria, Kota Bekasi saat kami wawancarai, Selasa (19/05/2020) .

Baca Juga :  Yamaha Catat Ekspor Paling Tinggi di Oktober 2015

Suwanto, Kepala Wilayah Area Jabodetabek 2 PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengatakan, “Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian #BerjuangBersamaSahabat dari Adira Finance, untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.Harapan kami dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka sehari hari, sehingga dapat melanjutkan untuk hidup.”

Sementara penyaluran bantuan aksi sosial Peduli Covid-19 tersebut dilaksanakan di 5 titik diantaranya, Kelurahan Cisalak – Kota Depok, Kecamatan Medan Satria – Kota Bekasi, Panti Asuhan Al-Khairiyah – Jakarta Utara, Kelurahan Kedawung – Kota Cilegon, dan Kelurahan Pakulonan – Kota Tangerang Selatan.

Melalui kegiatan tersebut juga yang merupakan program CSR bertajuk #BerjuangBersamaSahabat, pihaknya juga mengharapkan dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dan mendukung tenaga medis dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia.

Adira Finance selama 30 tahun selalu menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia, untuk itu membuat kami percaya dengan sinergi #Berjuangbersamasahabat dalam melawan Covid-19, kami yakin akan berdampak positif bagi sesama. Semoga kondisi ini segera berakhir dan kita segera bangkit kembali,” tutup Suwanto.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here