Moladin Hadirkan Pinjaman Dana Tunai Khusus Sepeda Motor dan Mobil

Moladin Pinjaman Dana Tunai

Tampilan marketplace otomotif Moladin versi dekstop. Foto : Ist

Autonesian.com – Salah satu marketplace otomotif khusus sepeda motor di Tanah Air, PT Moladin Digital Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya yakni Pinjaman Dana Tunai.

Pinjaman Dana Tunai Moladin merupakan produk pembiayaan dari Moladin yang menggunakan jaminan (agunan) BPKB motor atau mobil sebagai syarat peminjamannya. Produk ini juga hadir dengan syarat dan ketentuan mengajukan Pinjaman Dana Tunai di Moladin mudah dan fleksibel serta bunga rendah mulai dari 1% per bulan.

“Syaratnya, calon peminjam adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia di atas 21 tahun, dan pemohon berusia dibawah 55-60 tahun pada masa pelunasan,” jelas Mario Tanamas selaku COO Moladin melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com, Kamis (12/03/2020).

Sementara produk Pinjaman dana tunai ini juga hadir dalam dua kategori, yaitu Pinjaman dana tunai motor yang mulai tiga juta rupiah, dengan syarat jaminan (agunan) BPKB motor mulai dari tahun 2012. Pinjaman Dana Tunai ini menawarkan tenor pelunasan selama maksimal 36 bulan atau tiga tahun.

Kedua Pinjaman Dana Tunai Mobil, dimana memberikan dana tunai mulai 20 juta rupiah, dengan syarat jaminan (agunan) BPKB mobil mulai dari tahun 2004 dan menawarkan tenor pelunasan selama maksimal 60 bulan atau lima tahun.

Pada kesempatan yang sama, Jovin Hoon selaku CEO Moladin menambahkan,”Selain bunga pinjaman rendah yaitu mulai dari 1% per bulan dan syarat yang mudah dan fleksibel, proses pengajuan juga singkat dan kami memberikan tenor pinjaman yang panjang yaitu sampai lima tahun.

Pasalnya melalui produk terbaru Pinjaman Dana Tunai, pihaknya mengharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen serta mengembangkan inovasi dan pelayanan yang diberikan PT Moladin Digital Indonesia.

Selain itu, Moladin yang hadir sebagai platform online ini juga turut menyediakan beragam informasi tentang sepeda motor dalam satu platform. Salah satunya detail spesifikasi sepeda motor, pembelian kendaraan secara langsung hingga penjualan apparel, suku cadang dan aksesoris, perawatan, forum, tips dan trik sepeda motor.

Exit mobile version