Yamaha Bagi-Bagi Hadiah di Balik Label Oli Yamalube

yamaha oli yamalube
Yamalube. Foto : ist

Autonesian.com – Untuk mendukung para konsumen untuk menjaga kondisi sepeda motor tetap prima, Yamaha juga turut menyediakan oli Yamalube yang menunjang performa kendaraan.

Dan kabar baiknya, sepanjang tahun 2020 setiap pembelian oli Yamalube tipe silver, matic, power matic, super matic, sport, super sport, para konsumen bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Untuk caranya, konsumen setiap pembelian oli resmi satu ini hanya mengikuti kegiatan sobek label oli dan menariknya juga dapat mengikuti undian dengan grand prize sebuah sepeda motor Yamaha.

“Banyak pengguna sepeda motor Yamaha yang mempercayakan perawatan motornya dengan menggunakan oli Yamalube. Dan dengan adanya aktifitas ini sebagai bukti apresiasi Yamaha kepada para pengguna setia oli Yamalube di Indonesia,” jelas Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga :  Yamaha Nmax Kini Tawarkan Warna Matte

Terdapat 2 (dua) cara untuk mendapatkan hadiah dari Sobek Label Oli Yamalube, yang pertama sobek label oli, dan temukan beragam hadiah langsung dibalik label tersebut, seperti jas hujan, kaos, sarung tangan, dan uang tunai.

yamaha oli yamalube

Jika belum beruntung, kalian dapat mencoba cara kedua yaitu dengan mengikuti undian, caranya sobek label oli Yamalube dan masukkan ke dalam drop box yang tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha Indonesia atau toko sparepart kepercayaan anda.

Dengan mengikuti undian ini kalian berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize, seperti sepeda motor Yamaha, paket wisata, smartphone, dan voucher belanja yang akan diundi pada bulan Agustus 2020.

Selain itu, untuk senantiasa menjaga kualitas dan keaslian dari oli Yamalube, brand sepeda motor berlogo garpu tala ini juga telah menggunakan teknologi In Mould Label (IML) pada seluruh botol kemasan oli.

Baca Juga :  Yamaha Tricity Hadir Dengan Samsung Smart Windshield

Label yang telah menggunakan teknologi IML tampak rapih, jika disobek akan selalu utuh, tidak mudah rusak dan tidak bisa di tempel kembali. Gambar dan tulisan dibalik label juga tidak mudah dihapus ataupun digores.

Untuk keterangan lebih lanjut, para konsumen bisa mengunjungi situs resminya dengan mengunjungi halaman website yamalube-promo.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MItsubishi Outlander Phev

Bisa Jadi Powerbank Rumah, Mitsubishi Outlander PHEV Mampu Melontarkan Daya 1500 Watt

Next Article
Bridgestone Truck Tire Center Indonesia

Bridgestone Indonesia Resmikan Pusat Pergantian Ban Truk di Tangerang

Related Posts