Wuling ‘Drive & Win’ Kembali Umumkan Tiga Pemenang Baru

Wuling Drive and Win pemenang Almaz periode 2

Perwakilan Wuling Motors menyerahkan kunci satu unit Almaz Smart Enjoy CVT kepada Raetundra Bimoadi Purwantoro, pemenang dari Kota Depok. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah mengumumkan tiga pemenang, program Wuling ‘Drive & Win’ kembali menyerahkan hadiah di tiga kota sekaligus yang terdiri dari kota Depok, Palu dan Surabaya.

Adapun hadiah yang diserahkan oleh Wuling Motors berupa 1 unit mobil Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit mobil SUV andalannya yakni Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

“Awalnya saya mengetahui program Wuling ‘Drive & Win’ dari Wuling Arista Depok. Di sana, saya sempat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz Exclusive, lalu saya memutuskan untuk membeli Cortez CT,” ujar Raetundra Bimoadi Purwantoro, pemenang hadiah Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

Selanjutnya, 1 unit Cortez CT juga diserahkan kepada Kamaludin A Rahman yang berdomisili di Palu. Seri Cortez ini dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan Continuously Variable Transmission (CVT).

Selain itu Medium MPV Wuling ini dilengkapi dengan beragam fitur modern, seperti One Push Button (Engine Start/Stop Button), Keyless Entry, Emergency Stop Signal (ESS), fitur keselamatan lengkap, serta didukung dengan kenyamanan berkelas.

“Saya tahu program ini saat saya mengunjungi Wuling Kumala Palu. Setelah saya mendaftarkan diri dalam program Wuling ‘Drive & Win’, saya melakukan test drive Almaz. Namun, saya akhirnya membeli Confero. Saya tidak menyangka bisa memenangkan 1 unit Cortez CT,” terang Kamaludin A Rahman, pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT.

Lalu, Daniel Agung asal Surabaya merupakan konsumen Wuling yang beruntung mendapatkan Confero S ACT. Confero S ACT didukung transmisi e-Clutch yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. Disamping itu, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda melalui Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

“Saat saya mengunjungi IIMS Surabaya tahun lalu, saya mendapatkan informasi mengenai program Wuling ‘Drive & Win’. Saya sangat tertarik dengan Almaz, namun saya belum sempat beli sehingga hanya melakukan test drive di pameran tersebut. Saya terkejut dan tentu merasa senang sekali. Wuling is the best!” kata Daniel Agung, pemenang Confero S ACT.

Sebagai informasi tambahan, periode ketiga program Wuling ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Februari 2020 dan akan diundi pada Maret 2020. “Ayo ikut serta dalam program tersebut karena masih ada kesempatan untuk memenangkan beragam produk Wuling di periode ketiga ini.

Sedangkan untuk mengikuti program ini, konsumen hanya mendaftarkan diri di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler serta event terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Exit mobile version