Resmi Digelar, Astra Auto Fest 2020 Berikan Banyak Promo

astra auto fest 2020

Autonesian.com –  Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk resmi menggelar Astra Auto Fest 2020 dengan menempati kawasan Astra Biz Center, BSD.

Pada tahun ini, pameran Astra Auto Fest mengusung tema “Kado Terbaik dari Astra” dengan menghadirkan beragam produk, promo dan juga penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Direktur Astra, Suparno Djasmin, mengatakan dalam pembukaannya, Rabu (19/02/2020),” Astra Auto Fest ini adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merk dan Sales Operation Otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama sama mendukung industri otomotif secara nasional.”

Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator.Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Baca Juga :  Wuling Sabet Tiga Penghargaan di Telkomsel IIMS 2019

Tak hanya itu, Astra Auto Fest tahun ini juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas enam Lembaga Keuangan Astra Financial, yaitu: Permata Bank, FIF Group, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program menarik lainnya, khusus untuk kendaraan roda empat yaitu program bunga sesuai tenor: dimana pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2tahun dan selanjutnya sampai 5% untuk 5 tahun.

Sedangkan untuk pengunjung yang berminat untuk membeli kendaraan roda dua baik itu motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model. Spesial untuk Astra Auto Fest kali ini, akan ada beragam program potongan angsuran, seperti reguler Program dan Priority Program yang akan memberikan pelanggan potongan hingga Rp 1.750.000 untuk tenor 3 tahun.

Baca Juga :  GIIAS Medan Auto Show 2018 Resmi Dibuka

Tak hanya program penjualan, dalam rangkaiqan Astra Auto Fest 2020 kali ini, Astra International juga melakukan kampanye program kontribusi sosial berkelanjutan yang digagas oleh Astra bersama sama dengan POLRI yaitu Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL).

Melalui aktivitas kampanye dari Astra World di event Astra Auto Fest, pihaknya juga turut menyampaikan kepada pengunjung untuk bersama sama menjaga ketertiban dalam berkendara dan berlalu lintas.

Acara yang berlangsung selama lima hari ini sepenuhnya gratis. Dan, untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD untuk kemudahan Anda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mekar Motor Group Yamaha Cibinong

Mekar Motor Group Resmikan Bengkel Premium Yamaha di Cibinong

Next Article
Ban Dunlop SP SPORT LM70

Ban Dunlop SP SPORT LM705 Resmi Dikenalkan dan Diuji

Related Posts