Lampaui Target di Tangerang, Astra Auto Fest Siap Sambangi Kota Bandung

Pameran mobil motor Astra Auto Fest 2020 Tangerang
Astra Auto Fest 2020. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Pameran otomotif Astra Auto Fest 2020 yang telah diselenggarakan dari tanggal 19-23 Februari 2020 dengan menempati area lahan Astra Biz Center BSD City resmi ditutup dan berhasil membukukan sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK).

Untuk seluruh keberhasilan SPK tersebut jika dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar. Jumlah total tersebut juga berhasil melampaui atas target SPK yang telah ditentukan yaitu 2.000 SPK.

Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020, menyampaikan, “Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini. Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini.”

Dia juga menambahkan,”Tercatat sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara in, termasuk rekan-rekan media yang telah setia sejak dua tahun terakhir.”

Dengan mengusung tema “Kado Terbaik dari Astra” yang menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik bagi para konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra ini juga akan kembali digelar dengan menyapa masyarakat kota Bandung.

Baca Juga :  Sambut Musim Mudik, Toyota Ajak Konsumen Jaga Kondisi Kendaraan

“Dengan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya, dengan agenda terdekat yaitu di Kota Bandung tanggal 16 – 19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung.” tegas Gunawan.

Untuk event ini turut melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan secondhand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

Bagi pengunjung dalam Astra Auto Fest 2020 mendapatkan layanan terbaik melalui kemudahan proses pembayaran pembelian atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Baca Juga :  Toyota Resmikan Outlet Auto2000 Terlengkap di Kab. Sukabumi

Melalui layanan terintegrasi ini, diharapkan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial.

Beragam program spesial yang dipersembahkan oleh Astra yaitu: Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar yang dibawa dalam acara ini memang sangat menarik. Dengan program yang menarik ini sehingga terjadi peningkatan jumlah Surat Pemesanan kendaraan (SPK) secara terus menerus dari hari pertama hingga hari ke lima.

Menariknya, pameran otomotif ini selain menghadirkan program penjualan menarik dan juga konsumen bisa mendapatkan hadiah lucky dip. Seperti Angsuran selama 1 Tahun, Gratis Asuransi Kendaraan, Gratis Down Payment, Asuransi Jiwa Senilai Rp 1 miliar, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Toyota Alphard Indonesia MY2020

Resmi Meluncur, New Toyota Alphard dan Vellfire Kini Dipersenjatai Fitur Baru

Next Article
wuling motors bali united

Dukung Olahraga, Wuling Motors Kini Menjadi Official Partner Bali United

Related Posts