Suzuki Berikan Penyegaran Interior All New Ertiga

All New Suzuki Ertiga MY2020

All New Suzuki Ertiga MY2020. Foto : ist

Autonesian.com – Mengawali awal tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ubahan minor pada tampilan interior dan memberikan pilihan warna baru  ke salah satu produk andalannya, yaitu Suzuki All New Ertiga.

Menurut Dony Saputra, Marketing Director 4W PT SIS, ubahan yang diberikan kepada All New Ertiga merupakan apresiasi untuk pelanggan setia Suzuki yang selalu turut memberi masukan dalam pengembangan produk.

“Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi Kebanggan Keluarga,” katanya.

Sepanjang tahun 2019, All New Ertiga mampu membukukan penjualan retail sebesar 26.377 unit. Pada bulan Desember 2019, penjualan retail mobil keluarga ini tumbuh sebesar 30% dibandingkan bulan November. Hal ini mengukuhkan All New Ertiga sebagai salah satu kendaraan pilihan keluarga di Indonesia.

Adapun ubahan Suzuki All New Ertiga yang dihadirkan tahun 2020 ini lebih banyak terlihat pada bagian interior. All New Ertiga seperti Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport yang kini memiliki second row center arm rest.

Ubahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini menjadi black with wood grain pattern. Lalu pada tipe GL terdapat Digital AC panel, sedangkan di tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control. Selain itu, pada bagian eksterior, Suzuki menampilkan warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna pearl glorious brown.

Harga On The Road Jabodetabek untuk tipe GL berkisar Rp224.500.000 untuk transmisi manual dan Rp235.000.000 untuk transmisi otomatis. Untuk tipe GX sendiri, harga yang ditawarkan yaitu Rp238.500.000 untuk transmisi manual dan Rp249.000.000 untuk transmisi otomatis.

Dengan adanya ubahan ini, PT SIS berharap penjualan All New Ertiga akan terus meningkat dan juga hadirnya ubahan ini tentu saja akan memberikan pilihan baru yang semakin sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Exit mobile version