Resmi Hadir, All New Mazda CX-30 Dijual Mulai Rp. 478 Jutaan

All New Mazda CX-30 Indonesia

All New Mazda CX-30 hadir di Indonesia dengan menawarkan dua pilihan varian, yakni tipe GT dan Touring. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia akhirnya secara resmi memperkenalkan Crossover SUV terbarunya, yakni Mazda CX-30 untuk pasar Nasional.

All New Mazda CX-30 sebelumnya juga tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 lalu, mobil ini juga menggabungkan proporsi desain yang tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan yang menampilkan bahasa desain KODO khas Mazda.

Dengan mengusung evolusi terbaru desain KODO terbaru, crossover SUV ini menghadirkan kabin yang diklaim kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang serta menyuguhkan kenikmatan sepanjang perjalanan.

Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen. Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Pada bagian interior, Mazda CX-30 ini menawarkan active driving display sebuah panel intsrumen tampilan tengah yang didesain secara ulang, dan layar 8,8 inci di bagian tengah. Selain itu juga dimanjakan dengan sistem audio, berupa 3-way sebayak 8 buah, Woofer 3L dan tweeter 2,5 cm serta squawkers 8cm.

Untuk ruang pacu, mobil ini mengandalkan mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru dan diklaim telah mendapatkan pengembangan teknologi sehingga menghasilkan performa dinamis yang lebih baik, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan.

Melalui mesin ini diklaim mampu melontarkan tenaga 155 ps pada torsi puncak 200 Nm dan juga disalurkan melalui penggerak roda depan serta dikawinkan bertransmisi otomatis 6-speed.

Sementara untuk masalah harga, Mazda CX-30 yang hadir dengan dua pilihan varian, tipe GT dan tipe Touring ini resmi dijual dengan harga Rp. 478,800 juta untuk tipe Touring dan untuk warna khusus Soul Red Crystal atau Machine Grey dijual di harga Rp. 482,800 juta.

Untuk varian tertingginya, bertipe GT dijual dengan harga resmi Rp. 518, 800 juta dan untuk untuk warna khusus Soul Red Crystal atau Machine Grey Rp. 522,800 juta. Masing-masing harga berlaku untuk OTR Jakarta.

“Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Kami ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendaranya,” tutup Ricky.

Exit mobile version