Suzuki Hadirkan GEMPITA, Beli Mobil Bisa Liburan Gratis Ke Jepang

All New Ertiga Suzuki Sport.

All New Ertiga Suzuki Sport. Foto : Tri

Autonesian.com – Banyak cara yang dilakukan APM untuk menggenjot pejualan kendaraannya menjelang akhir tahun, seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menawarkan program promosi GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun).

Program tersebut diberikan secara khusus bagi para konsumen yang membeli kendaraan roda empat Suzuki di sepanjang periode hanya pada bulan Desember 2019.

“Program GEMPITA merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia, sekaligus menjadi wujud apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk Suzuki,” jelas Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Makmur juga menambahkan, Kami berharap program ini dapat menarik hati para konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Suzuki.

Menariknya, pada program GEMPITA hadir menawarkan berbagai hadiah bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki selama bulan Desember 2019.

Bagi setiap konsumen yang membeli kendaraan Suzuki (kecuali kendaraan chasis) pada bulan Desember 2019, berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio yang akan diundi pada bulan Januari 2020 nanti.

Selain itu, Ada juga kesempatan untuk membawa pulang hadiah langsung berlaku bagi konsumen.Seperti yang membeli All New Ertiga dapat berkesempatan mendapat Macbook 12″ 256 GB. Bagi yang membeli Baleno dan Ignis, pihaknya juga menyiapkan hadiah berupa iPad Pro 11″ 64 GB.

Setiap konsumen yang membeli SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64 GB. Sedangkan konsumen yang membeli Karimun Wagon R konsumen berkesempatan mendapat Macbook Air 13″ 128 GB.

Khusus bagi pembeli New Carry Pick Up, konsumen tak hanya berkesempatan mendapat All New Satria F150, namun pihaknya juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program GEMPITA yang berlangsung pada bulan Desember 2019, konsumen dapat segera mengunjungi dealer resminya terdekat atau mengunjungi website dan media sosial Suzuki.

Exit mobile version