Suryanation Motorland Ridescape 2019 Ketiga Siap Sambangi Kota Malang

Suryanation Motorland Ridescape Malang

Suryanation Motorland Ridescape ketiga akan digelar di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur pada akhir pekan ini 14 & 15 Desember 2019. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah sukses penyelenggaraannya di dua kota yaitu Medan dan Makassar, Suryanation Motorland Ridescape 2019 kembali akan dihelat dan kali ini bertempat di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur pada akhir pekan ini 14 & 15 Desember 2019.

Sama seperti dikota kota sebelumnya, ajang SML Ridescape sekaligus Ketiga ini diperkirakan ribuan bikers akan hadiri di acara yang menggabungkan kegiatan touring dan camping ini. Tidak hanya mengajak untuk touring dan camping saja, dengan tema “Ride to Inspire” Suryanation Motorland juga mengajak bikers saling untuk berbagi inspirasi

“Kegiatan Suryanation Motorland Ridescape mendapatkan apresiasi tinggi dari para bikers di 2 kota sebelumnya yaitu Medan dan Makassar, acara yang kami adakan selalu dipadati oleh bikers yang hadir dari berbagai kota sekitar,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Rizky juga menegaskan untuk SML Ridescape Ketiga juga akan ada berbagai kegiatan yang kami siapkan banyak disukai oleh para bikers terbukti dari tingginya antusiasme komunitas dan bikers yang melakukan pendaftaran.

Seperti diketahui, Kawasan wisata Coban Rondo sendiri juga sangat dikenal yang menyuguhkan air terjun dan letaknya berada di ketinggian 1135 meter di atas permukaan air laut.

Menariknya dengan lokasi kawasan yang berada di pegunungan ini membuat kawasan dipenuhi oleh pohon pinus serta pohon cemara yang rindang. Hal ini juga membuat para bikers melepaskan penat dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar komunitas.

Untuk mencapai lokasi ini Bikers yang hadir akan disuguhkan dengan jalanan yang berliku disertai dengan keindahan alam yang elok dan elegan. Kawasan wisata Coban Rondo ini juga masih termasuk ke dalam wilayah hutan yang alami sehingga banyak pemandangan yang sangat eksotik untuk dinikmati oleh para bikers.

Adapun acara Motocamp yang merupakan “Lebarannya Para Bikers” akan diisi oleh bermacam kegiatan seru seperti: Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas. Seperti di edisi pertama dan kedua lalu, akan ada juga sesi Bon Fire yang merupakan puncak acara ini.

Bukan hanya itu saja untuk menghibur Bikers yang hadir akan ada penampilan dari Andra & The Backbone serta kehadiran selebritas roda dua mulai dari Bucek, Alit Susanto, Belo Gastank dan Angela Lorenza, model yang juga menggemari dunia roda dua.

“Menjelang akhir tahun ini kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda yang ditunggu-tunggu oleh para bikers, tidak hanya untuk berkumpul saja tetapi juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka,” tutup Rizky.

Exit mobile version