Piaggio Indonesia Kembali Memperkuat Dealer Resmi di Surabaya

dealer piaggio indonesia vespa surabaya
Dealer Piaggio dan Vespa Satya di Kota Surabaya. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah meresmikan dealer resmi di Surabaya Timur, kini PT Piaggio Indonesia kembali dengan kejutan spesial untuk masyarakat Surabaya dengan mendirikan diler terbaru yang berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors.

Dengan adanya diler Motoplex ini, PT Piaggio Indonesia semakin baik dalam menghadirkan solusi mobilitas premium bagi penduduk di Surabaya melalui produk Piaggio dan Vespa. Keberadaan diler baru ini akan mampu menyediakan standar layanan dengan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di pusat kota Surabaya.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kini kami melanjutkan kemitraan kami bersama PT Satya Mandiri Motors dengan meresmikan diler Motoplex di pusat kota Surabaya,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Tiga Oli Motul Scooter Terbaru Resmi Diluncurkan

Robby juga menambahkan,”Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Satya Mandiri Motors dengan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.”

Diler terbaru dengan total luas 340 m2 yang dilengkapi dengan area showroom dan bengkel ini melanjutkan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi para pelanggan.

dealer piaggio indonesia vespa surabaya

Dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts), pelanggan dimungkinkan memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Selain itu dealer resmi berfasilitas 3S ini juga terletak di lokasi strategis jalan Tegalsari Kota Surabaya, para pelanggan di Surabaya pusat dan sekitarnya akan semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhannya dalam berkendara.

Baca Juga :  Honda Rilis Dua Varian Baru untuk Pasar Otomotif Indonesia

Diler terbaru dari PT Satya Mandiri Motors ini juga menghadirkan apparel dan merchandise premium dari kolaborasi Fila x Vespa yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa kesayangan.

Fila x Vespa juga menandai kolaborasi dua merek Italia yang memilki karakter kuat serta ciri khas masing-masing, mampu membawa gaya klasik ke era modern secara premium, elegan dengan tampilan kekinian dan sentuhan khas Italia.

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Surabaya, terutama keunggulan produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Insurance Safety campaign award 2019

Komunitas Honda CBR Boyong Gelar Juara 1 di Safety Campaign Award 2019

Next Article
Hera Kit Wan Siu Ban Goodyear International

Mantan Bos Cisco, Kini Resmi Masuk Ke Goodyear

Related Posts