mToyota Layanan Baru dari Toyota Indonesia

Toyota Indonesia Aplikasi mToyota
mToyota hadirkan kemudahan layanan dari Toyota dalam satu genggaman tangan. Foto : ist

Autonesian.com – Dalam melengkapi layanan melalui platform digital, PT Toyota-Astra Motor secara resmi memperkenalkan mobile apps bernama mToyota untuk meningkatkan kapabilitas digitalisasi demi kemudahan akses bagi para pelanggan setianya.

mToyota sendiri hadir sekaligus untuk melengkapi yang sudah ada seperti official website, berbagai akun social media, digital press room, hingga chatbot Toyota virtual assistant TARRA.

Seperti diketahui, dalam 10-15 tahun terakhir telah terjadi pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital. Kondisi ini berdampak pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya.

Sebelumnya, konsumen cenderung mencari informasi secara offline. Namun, saat ini dengan tingginya penetrasi internet, tren teknologi pun bergeser pada Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan e-commerce yang membutuhkan personalisasi lebih dan one stop digital experience yang menciptakan interkonektivitas.

Baca Juga :  Honda CRF250 Rally Kini Dilengkapi Dua Jubah Baru

mToyota sendiri memiliki memiliki keunggulan berbagai fitur. Diantaranya Customer & Vehicle Profile, dimana customer dapat mengisi data diri mereka dan VIN kendaraan Toyota yang dimiliki yang akan menjadi personalized profil pada aplikasi satu ini.

Toyota Indonesia Aplikasi mToyota

Kedua favorite Feature Customization, Penggunaan dipermudah dengan adanya fasilitas untuk memilih fitur favorit yang paling sering digunakan oleh customer. Selanjutnya Panic Button, dimana pada umumnya fitu ini hanya menyediakan 1 nomor emergency, namun pada mTOYOTA, customer dapat menambahkan 2 nomor keluarga atau kerabat yang bisa dijadikan emergency number.

Ketiga, Owner’s manual berdasarkan data kendaraan Toyota yang diinput akan dengan mudah diakses melalui apps. Keempat Reminder by input VIN, Fitur ini dapat membantu mengingatkan kita pada saat masa berlaku SIM ataupun STNK akan berakhir.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan One Stop Service dengan memberikan fitur Trade In yang memberikan kemudahan bagi customer yang ingin mendapatkan informasi dan melakukan trade in (tukar tambah kendaraan Toyota). Dan juga Credit Simulation, fitur ini membantu customer untuk melakukan simulasi perhitungan yang ditawarkan oleh Toyota

Baca Juga :  Bentley Resmi Rilis Bentayga V8 Design Series Terbaru

Pada tahun ini, juga telah diperkenalkan Toyota Interactive Virtual Assistant “TARRA”. Platform berbasis chatting ini merupakan langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

“Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor melalui keterangan resminya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Brio Saturday Night Challenge

Final Honda Brio Saturday Night Challenge Siap Digelar di Jakarta

Next Article
Diler Vespa dan piaggio indonesia Surbaya

Diler Baru Vespa dan Piaggio Hadir di Surabaya

Related Posts