Diler Baru Vespa dan Piaggio Hadir di Surabaya

Diler Vespa dan piaggio indonesia Surbaya
Diler Vespa dan Piaggo Smart Surabaya Timur hadir dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Foto : Ist

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat kehadirannya di Jawa Timur berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi dalam memperluas jaringan di Surabaya bagian timur.

Melalui kerjasama tersebut juga dilakukan dengan meresmikan diler kedua dari PT Smart Mulia Abadi, setelah kolaborasi pertama di bulan Juli 2019. Dan diler terbaru ini juga sekaligus menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Surabaya Timur.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo dan kini kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan diler Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Suzuki Tawarkan Diskon Tiga Juta Untuk Pembelian GSX150 Bandit

Marco juga menegaskan,”Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.”

Diler Vespa dan Piaggio terbaru ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel, melanjutkan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi para pelanggan dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Diler Vespa dan piaggio indonesia Surbaya

Selain itu diler ini juga turut membawa konsep Motoplex yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Terletak di lokasi strategis jalan Pucang Anom Timur, Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Surabaya bagian timur.

Sutanto Adi Yongky, Presiden Direktur PT Smart Mulia Abadi menjelaskan, “Kami melanjutkan perjalanan dengan meresmikan diler terbaru di Surabaya Timur mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), yang menawarkan solusi mobilitas dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami.”

Baca Juga :  Ini Dia Dua Motor BMW Motorrad Terbaru di Indonesia

Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur dari kedua perusahaan ini juga turut memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk setiap pembelian unit Piaggio langsung mendapatkan paket aksesoris senilai Rp7,5 juta atau unit Vespa mendapatkan paket aksesoris senilai hingga Rp12,5 juta.

Selain itu juga, ada tambahan penawaran eksklusif shopping voucher senilai Rp1 juta untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada peresemian (grand opening) tanggal 6 Desember 2019.

Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Indonesia Aplikasi mToyota

mToyota Layanan Baru dari Toyota Indonesia

Next Article
Honda CBR Race Day 2019

Ratusan Starter Meriahkan CBR Race Day 2019

Related Posts