Beda Rp 3 Juta, Suzuki Baleno Hatchback Facelift Resmi Meluncur

New Suzuki Baleno Hatchback Indonesia
New Suzuki Baleno Hatchback. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Menjelang tutup tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Baleno dengan tampilan baru atau disebut facelift yang diperkenalkan di kawasan SCBD, Jakarta.

New Suzuki Baleno ini sendiri merupakan generasi ke-6 yang sejak diperkenalkan pada tahun 1996. Kini hatchback andalan Suzuki ini tampil semakin premium dengan desain eksterior dan interior yang modern.

Selain itu, kehadiran dengan tampilan baru baik disisi luar maupun dalam New Baleno dipercayai hadir sebagai The Complete Hatchback yang dapat melengkapi gaya hidup urban dan keluarga muda yang dinamis.

“Selama hampir 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk New Baleno yang kami luncurkan hari ini,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

New Suzuki Baleno Hatchback Indonesia

Seiji juga menegaskan,”Desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis. Hal inilah yang menjadikan New Baleno sebagai The Complete Hatchback.”

Baca Juga :  Museum Ferrari Ukir 500 Ribu Pengunjung Jelang Akhir Tahun

Secara tampilan, New Suzuki Baleno Hacthback hadir dengan tampilan kian premium dan modern. Hal ini tampak terlihat berbagai fitur baru seperti LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill & Foglamp Design, serta Spacious Cabin with New Interior Color and Pattern.

Sementara untuk masalah performa, mobil ini masih mengandalkan mesin yang sama berkode K14B dan berkapasitas 1.373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm, torsi 130 Nm pada 4.200 rpm, dan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Pada sisi interior, New Suzuki Baleno menawarkan fitur kenyamanan melalui push start/stop button and keyless entry, tilt & telescopic steering, auto climate A/C with heater, leather steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, attractive multi information display, serta audio touch screen.

Baca Juga :  Honda BR-V Mendominasi Penjualan di Bulan September

New Suzuki Baleno Hatchback Indonesia

Untuk keamanan pelanggan selama berkendara, New Baleno juga dibekali fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS airbag, ISOFIX dan new generation platform.

New Suzuki Baleno Hatchback ini sendiri menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang sudah tersedia, yaitu Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Arctic White.

Sedangkan untuk masalah harga, New Suzuki Baleno Hatchback resmi dijual dengan harga lebih mahal sebesar Rp. 3 juta. Harga On The Road (OTR) New Baleno untuk Jakarta adalah Rp233.500.000 untuk transmisi otomatis dan Rp221.000.000 untuk transmisi manual.

“Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1996 hingga saat ini, Suzuki Baleno telah dipasarkan lebih dari 51.000 unit,” tambah Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Volkswagen vw id3 mobil listrik

Volkswagen Siap Gelontorkan 34 Mobil Baru di Tahun 2020

Next Article
FIFGroup penjualan Sepedamotor

Penjualan Sepedamotor Dongkrak Laba Bersih FIFGroup

Related Posts