Suzuki Boyong Beragam Program di IIMS Surabaya 2019

Suzuki Indomobil Sales IIMS Surabaya 2019
Suzuki dengan mengusung tema “Urban Sporty GEAR” menyapa pengunjung IIMS Surabaya 2019. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali berpartisipasi pada perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya.

Kehadiran pada ajang IIMS 2019 tersebut, pihaknya mengusung tema “Urban Sporty GEAR” untuk menyapa para pengunjung dengan karakteristik dinamis, ekspresif, sekaligus gaya yang tersemat pada setiap produk andalanya.

Selain itu, kehadiranya juga berkat berkolaborasi dengan diler utama di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), pihaknya menghadirkan berbagai produk unggulan selama penyelenggaraan IIMS 2019 Surabaya pada 30 Oktober – 3 November 2019.

“Dengan mengusung tema ‘Urban Sporty GEAR’, kami memperkuat konsep Suzuki Sport yang tengah kami gaungkan tahun ini. Lewat IIMS Surabaya 2019, kami ingin memperkenalkan konsep ini kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui jajaran produk andalan Suzuki,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Selama IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat menyambangi booth Suzuki yang terletak di Hall C dengan luas 132 m2. Di boothnya tersebut menampilkan kendaraan kebanggaan keluarga besutannya, All New Ertiga Suzuki Sport.

Baca Juga :  Jokowi Halangan Hadir, Telkomsel IIMS 2019 Resmi Dibuka Kemenperin

Di Surabaya, All New Ertiga merupakan kendaraan pihaknya yang paling diminati masyarakat. Hal ini terlihat dari kontribusi penjualan All New Ertiga di Surabaya mencapai 45% pada periode Januari-September 2019. Tidak hanya itu, ditengah beragamnya pilihan low multiple purpose vehicle (LMPV), All New Ertiga berhasil menguasai 18,8% pangsa pasar LMPV di Surabaya pada periode Januari-September 2019.

Selama lima hari pelaksanaan IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat mencoba langsung berkendara dengan mobil unggulannya, yaitu All New Ertiga dan Baleno. Bagi pengunjung yang mengikuti test drive, dapat menikmati suguhan kopi kekinian yang tersedia di booth Suzuki.

Lebih menarik lagi, bagi para pengunjung IIMS 2019 Surabaya yang melakukan pemesanan kendaraan unggulannya akan mendapatkan suvenir menarik. Selain itu, bagi yang melakukan pembelian semua tipe kendaraan Suzuki secara tunai akan mendapat satu unit sepeda lipat.

Khusus bagi pembeli All New Ertiga, pengunjung berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny generasi terbaru. Dengan kualitas produk yang tersemat pada setiap kendaraannya  dan didorong berbagai program penjualan yang menarik, Suzuki optimistis dapat memasarkan 200 unit kendaraan selama Indonesia International Motor Show 2019 berlangsung.

Baca Juga :  Pelumas Motul Berstandar Euro 4 Resmi Diluncurkan

Di sisi kendaraan komersial, pihaknya juga turut menorehkan tinta emas pada hasil penjualannya. Suzuki Carry, Rajanya Pick Up dari pabrikan satu ini, menjadi pilihan para pengusaha Surabaya untuk mendukung mobilitas bisnisnya.

Pada periode Januari-September 2019, mobil pick up ini berhasil menguasai 34,7% pangsa pasar low pick up di Surabaya. Hasil ini meningkat sebesar 4,7% apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Raihan ini juga menjadikan Carry sebagai kontributor terbesar kedua terhadap penjualan Suzuki di Surabaya dengan jumlah kontribusi sebesar 32,2%.

“Dengan hadir di IIMS Surabaya 2019, kami optimis kontribusi penjualan Suzuki di Surabaya dapat mencapai 13% pada akhir tahun 2019, khususnya berkat kontribusi penjualan kendaraan penumpang. Kami menanti kedatangan warga Surabaya di booth Suzuki pada IIMS 2019 Surabaya, khususnya bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk unggulan kami,” tutup Harold.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bentley Augmented Reality All New Flying Spur

Bentley Luncurkan Aplikasi Bersensasi All New Flying Spur

Next Article
pengaman tali lockit aruna helm

LockIT Hadirkan Pengamanan Ekstra Barang Hingga Helm Kesayangan

Related Posts