DFSK Glory 580 Jadi Andalan Touring FORWOT XVII

dfsk glory 580 touring forwot XVII bro ringo 2019
DFSK Glory 580 dalam kegiatan Touring FORWOT XVII ‘Bro Ringo 2019’. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam mendukung ekosistem industri otomotif Indonesia, salah satunya DFSK turut memberikan dukungan kepada FORWOT pada kegiatan touring ke XVII yang bertajuk Bro Ringo 2019 dan digelar pada 23-24 November 2019 di Bogor, Kemarin.

Dukungan DFSK terhadap FORWOT storing car DFSK Glory 580, karena kegiatan ini memiliki nilai-nilai positif untuk meningkatkan kualitas wartawan otomotif di Indonesia. Mobil SUV ini sendiri dijadikan bantuan khusus untuk membawa barang-barang hingga perlengkapan kegiatan.

Kegiataan tahunan tersebut tidak hanya sekadar melepaskan penat dengan menyalurkan hasrat untuk bepergian dengan sepeda motor, namun kegiatan ini penuh dengan sharing dan edukasi seputar dunia otomotif.

DFSK Glory 580 menemani sepanjang perjalanan kegiatan ini dari Lebak Bulus Jakarta hingga kawasan Gadog Bogor.  Dengan kondisi jok baris belakang yang terlipat, DFSK Glory 580 memiliki panjang bagasi hingga 1.060 mm dan mampu memuat beragam barang bawaan.

Baca Juga :  Showroom Mewah Kawasaki Kini Hadir di Pekanbaru

“DFSK mendukung kegiatan positif Forwot kali ini, semoga kebersamaan yang terjalin sesama jurnalis otomotif dapat menjadi wadah untuk saling bertukar ilmu, informasi, serta dapat meningkatkan kualitas wartawan otomotif di Indonesia,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, melalui keterangan resminya.

Soal performa, mobil SUV ini sangat bisa diandalkan mengatasi perjalanan luar kota dan jalanan yang menanjak. Di balik kap mesinnya terbaring SFG15T 1.500 cc berteknologi turbo dengan lontaran tenaga hingga 150 PS dan torsi 220 Nm, berpadu transmisi CVT yang nyaman serta efisien.

“Kami berharap dengan kehadiran DFSK Glory 580 dapat membantu mensukseskan FORWOT XVII ‘Bro Ringo 2019’. Kerja sama baik yang terjalin selama ini semoga bisa terus berlangsung dan memberikan efek positif bagi FORWOT,” ungkap Arviane.

Baca Juga :  Mengeksplor Performa dan Kenyamanan Toyota All New Sienta

FORWOT ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh DFSK selama ini, khususnya untuk kelancaran Touring FORWOT XVII ‘Bro Ringo 2019. Kehadiran DFSK Glory 580 sebagai storage car sangat membantu kelancaran acara selama dua hari perjalanan,” sambung Ketua Pelaksana Touring FORWOT XVII ‘Bro Ringo 2019, Reza Agis Surya Putra.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
modifikasi sepeda motor dari Enggal Modified The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

Modifikator Asal Banyuwangi Boyong Gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

Next Article
Astra Honda Racing ARRC 2019

Para Pebalap Astra Honda Racing Team Bidik Gelar Juara di ARRC 2019

Related Posts